Senin, 21 November 2022

Keistimewaan Anting Emas Terbaru ala Art Deco


Anting merupakan salah satu perhiasan yang disukai oleh para perempuan. Saat ini ada banyak model anting emas terbaru yang ada di pasaran. Sebut saja salah satu yang paling populer saat ini yaitu anting ala art deco.

 

Anting ala art deco memiliki bentuk yang bagus dan bisa mempercantik penampilan. Selain itu, cocok sekali untuk Anda yang suka dengan model anting emas terbaru yang bisa menonjolkan sisi elegan dan kemewahan.

 

Gata Anting ala Art Deco

 

Saat ini ada berbagai macam pilihan model anting ala Art Deco yang ada di pasaran. Salah satunya yaitu koleksi dari Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang namanya sudah mendunia. Adapun koleksi Art Deco dari brand tersebut yaitu bertajuk Azure Collection.

 

Azure Collection adalah sebuah koleksi perhiasan yang bisa menonjolkan kesan mewah pada setiap perempuan yang menggunakannya. Anting ini bertahtakan berlian asli dan juga berkualitas bagus. Modelnya cocok sekali untuk acara kasual maupun formal.

 

Model anting yang satu ini memiliki fitur yang bagus dan karakteristik yang unik. Modelnya bisa mencerminkan kekaguman terhadap kerapian sebuah konsep geometris pada sebuah perhiasan.

 

Model perhiasan ini memiliki ukiran yang unik melalui garis-garis yang sempurna dengan sudut yang tajam. Selain itu, perhiasan ini juga memiliki pola linear dan juga efek keramik yang membuatnya tampak lebih sempurna.

 

Keunikan Anting Azure Collection

 

Anting emas berlian ala art deco ini adalah perhiasan elegan yang bertabur berlian. Keunikan lainnya yaitu memiliki lapisan logam campuran dengan elemen pave. Material yang digunakannya yaitu emas putih dengan garis-garis sederhana yang membuat ukiran mewah pada anting tersebut.

 

Keistimewaan lain dari anting ini yaitu sudah dihiasi dengan batu permata safir yang warnanya biru. Batu safir tersebut melambangkan kemuliaan, kejujuran, kesetiaan dan juga ketulusan sehingga membuatnya begitu disukai.

 

Permata safir yang digunakan pada anting ini juga sudah menjadi simbol cinta dari kalangan elit kerajaan pada masa Pangeran Charles menikah dengan Lady Diana di tahun 1981.

 

Mengintip Kualitas Perhiasan Azure Collection

 

Mondial adalah brand perhiasan yang merupakan butik perhiasan yang hanya menyediakan produk premium. Di sini Anda bisa mendapatkan model yang unik, eksklusif dan tentunya tidak pasaran, salah satu contohnya yaitu anting Azure Collection dengan desain ala art deco.

 

Anting emas yang bertabur dengan berlian ini menggunakan rangka emas dengan kadar 18 karat. Berat material emasnya yaitu 4,509 gram. Berlian yang menyempurnakan keindahannya sebanyak 40 butir safir dengan potongan berbentuk round cut diamond.

 

Kualitas berliannya sendiri yaitu memiliki warna F dengan tingkat kejernihan VVS sehingga modelnya begitu cantik.

 

Azure Collection juga menyediakan alternatif lain, yaitu model anting emas yang sama-sama bertabur berlian. Bentuknya geometri layangan dan bertahtakan berlian oval dengan emas 18 karat dengan berat total 5,506 lebih berat dari model sebelumnya. Berlian yang digunakan juga tipe VVS dengan warna yang unik.

 

Model perhiasan ini bisa Anda gunakan untuk acara-acara yang bersifat formal. Anda bisa menyempurnakan busana gaun mewah Anda dengan menggunakan anting ala art deco tersebut agar tampil lebih menawan.

 

Selain anting, di brand ini Anda juga bisa mendapatkan model perhiasan lain yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

 

Itulah rekomendasi anting emas terbaru ala art deco yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Anda bisa mendapatkannya di brand perhiasan tersebut.

Artikel Terkait

Keistimewaan Anting Emas Terbaru ala Art Deco
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email