Jumat, 05 Juni 2020

Cara Daftar Paket Game Online Kartu XL Mobile Legends dan PUBG Murah 10.000 Untuk 30 Hari


Kebutuhan akan intenet agar bisa terhubung dengan orang lain saat ini sudah bisa digolongkan sebagai kebutuhan utama. Bagaimana tidak? sehari saja tidak bisa online sudah merasa ada yang kurang dan tidak enak, itulah salah satu yang menyebabkan orang kecanduan agar selalu terhubung dengan orang lain lewat dunia maya.

Disisi lain dunia hiburan online juga dibutuhkan buat sekedar hiburan apalagi hobi. Salah satunya game. Saat ini game online yang sudah hampir dimainkan oleh jutaan orang didunia, seperti game PUBG, Mobile Legends dan Free fire.  Hal ini membuat para operator menyediakan paket game khusus untuk mereka yang hobi dalam bermain game.

Awalnya paket internet memang secara umum bisa mengakses aplikasi apapun yang ada smartphone. Namun seiring berjalannya waktu karena mengikuti kebutuhan manusia, ada yang hanya untuk paket chatting, paket sosial media. Anda yang mencari paket internet khusus game Mobile Legends dan Free Fire  kami sediakan karena saat ini memang banyak operator yang menyediakan paket game salah satunya kartu XL .

Maka dari itu tidak salah jika penyedia operator seluler berlomba-lomba menyediakan paket khusus game buat anda yang suka bermain game online. Dibawah diantaranya

Cara daftar paket game online xtra kuota Mobile Legends 10 Gb, 30 hari, 10ribu

Gunakan aplikasi myxl install lewat playstore agar lebih mudah

1.       Install aplikasi my xl lewat playsPlay, setelah diinstall, silahkan login dengan cara pilih bahasa Indonesia dan input nomor xl anda untuk mendapatkan kode konfirmasi.

2.       Lalu kode dimasukkan kedalam form yang sudah disediakan

3.       Tampilan awal setelah anda berhasil login di aplikasi myxl.


4.       Untuk membeli paket game Mobile Legends 10 Gb, 30 hari, 10 ribu. Klik cari paket seperti yang saya beri tanda warna merah.



5.       Anda akan diarahkan ke tampilan menu berikut.

Langsung saja anda pilih menu Xtra Unlimited Turbo & Xtra Kuota

6.       Selanjutnya pada pilihan tab di sisi atas menu, anda geser ke kiri dan pilih tab xtra kuota. Kemudian geser kebawah untuk membeli paket game mobile legends kartu xl, lihat gambar di bawah.


Tinggal anda tekan tombol aktifkan

Rincian kuota mobile legend Xtra Kuota
Kuota 10 GB
Masa aktif 30 hari
Harga Rp. 10.000
Point 200 Pts (berlaku pada aktivasi menggunakan pulsa)

Selanjutnya, yang kedua cara daftar paket game online PUBG murah 10 ribu

Cara daftar paket PUBG ini hampir sama dengan cara membeli paket mobile legend diatas. Langsung  pada tutorial no 6, setelah memilih Tab Xtra kuota anda tinggal scroll kebawah cari paket PUBG. Iihat gambar


Lalu tekan tombol aktifkan untuk membeli

itulah tentang cara daftar paket internet khusus game online kartu XL. Semoga buat anda yang bermain game PUBG dan Mobile Legends tidak kebingungan lagi untuk membeli paket yang sesuai dengan hobi anda.

Artikel Terkait

Cara Daftar Paket Game Online Kartu XL Mobile Legends dan PUBG Murah 10.000 Untuk 30 Hari
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email