Selasa, 20 Desember 2022

Daftar Harga Setrika Philips Terbaru, Setrika Jadi Aman dan Nyaman

Pakaian yang dikenakan terlihat kusut dan tidak rapi berpengaruh pada kepercayaan diri. Jika pakaian yang dikenakan rapi bebas dari lipatan dan kusut pasti akan meningkatkan kepercayaan diri, sehingga performa lebih menarik. Namun, apakah untuk mewujudkan pakaian rapi harus menggunakan setrika mahal? Tidak usah khawatir sekarang ini harga setrika dengan spesifikasi serta performa bagus sudah ada dengan brand terpercaya.


harga setrika

 

Cara Memilih Sterika Philips Menyesuaikan Harga Setrika

 

Apakah memilih setrikaan diperlukan pertimbangan? Jika, iya. Ini ada cara untuk memilih setrika yang nyaman dan aman dipakai. Jaminan produk bagus karena diproduksi oleh Brand Philips asal Belanda. Pertama pilih setrika menurut tipe. Setrika ada tiga tipe, yaitu setrika kering, uap, dan steamer pakaian. Setrika kering produksi philips punya bentuk tapak ujung ramping, memudahkan menjangkau area sulit pada baju.

 

Setrika kering membantu pekerjaan menyetrika menjadi lebih enteng. Setrika kering memiliki masa pakai lebih lama sebab pada tapak setrika kering dilapisi dengan DynaGlide tahan setrika uap akan membuat kegiatan menyetrika jadi efektif dan lebih cepat. Memakai setrika uap apabila setrikaan dalam jumlah sedikit. Pakaian hasil setrika pun licin, rapi, dan pastinya menghemat waktu sebab produk philips ini dilengkapi tekonologi optimal TEMP.

 

Apabila tidak suka kegiatan setrika, tidak usah khawatir Philips mempunyai produk bernama Steamer pakaian. Produk ini mampu melicinkan dan merapikan pakaian dengan cepat. Steamer juga bisa mengurangi risiko terbakar pada baju berbahan tipis. Steamer memang cocok dipergunakan untuk pakaian dengan bahan tipis dan halus. Cara memilih setrika yang kedua adalah produk aman digunakan.

 

Pada setrika kering dan uap harus dilengkapi dengan kabel panjang minimal 1,5 meter serta nyaman digenggam. Setrika model ini digerakkan maju mundur menyesuaikan panjang pakaian, jadi mesti aman dan nyaman dipakai. Sedangkan, Steamer harus dilengkapi dengan sarung tangan ataupun tas tahan panas serta kabel yang lebih panjang dari setrika kering atau uap. Kabel di Steamer lebih panjang karena dapat digunakan untuk pakaian yang digantung.

 

Daftar Rekomendasi Harga Setrika Philips

 

Mau cari produk setrika berkualitas bagus? Produk keluaran Philips bisa menjadi pilihan. Apalagi sekarang sudah dimudahkan dengan teknologi serta internet untuk melakukan belanja online. Harga setrika philips dengan berbagai model berkualitas ditawarkan online shop blibli.com dengan harga bersaing. Produk Philips sudah tidak diragukan lagi. Berikut rekomendasi harga setrika Philips terbaru dan terbaik :

 

Setrika Philips HD 1172


Menggunakan material stainless steel yang baik untuk menghantar panas dan tahan lama. Memakai ceralon untuk bagian alas serta teknologi thermostat. Didesain untuk mudah menjangkau bagian pakaian yang sulit dan anti lengket sehingga tidak merusak pakaian. Nyaman digunakan dengan adanya handle ergonomis serta pengatur suhu yang diputar ke kanan kiri. Harga kisaran mulai dari Rp 285.000,00.

 

Setrika Philips Diva GC 122/37


Setrika ini menghemat listrik sebab maksimal 350 watt. Cocok digunakan diapartemen dan kosan atau kontrakan. Setrika tipe ini dilengkapi dengan lampu indikator serta pengatur suhu dan pengaman thermostat. Setrika Philips Diva GC 122/37 memakai alas ceralon anti lengket yang aman dipakaian. Harga setrika ini mulai Rp 170.000,00.

 

Philips Steam Iron GC 1418


Jika mau pakai setrika konvensional dan uap bisa pilih tipe philips GC 1418 Steam Iron. Setrika ini memang jenis 2 in 1, yaitu setrika kering dan uap. Apabila mau memakai fitur semprot atau tidak dapat mudah digunakan sebab dilengkapi dengan pengaturan switch di badan setrika. Pada alas memakai anti lengket. Harga  mulai dari kisaran Rp 219.000,00. 


Kegiatan menyetrika akan menjadi lebih cepat, efisein, dan nyaman dengan memakai produk dari Philips. Harga setrika philips pun bersaing dengan produk lainnya. Mengingat produk-produk philips dilengkapi dengan teknologi yang terus berinovasi, sehingga mampu bersaing di pasaran. Produk philips hemat dan berkualitas.

Artikel Terkait

Daftar Harga Setrika Philips Terbaru, Setrika Jadi Aman dan Nyaman
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email