Rabu, 18 November 2020

Ingin Punya Asisiten Kesehatan yang Terpercaya? SehatQ.com Solusinya

Masalah kesehatan di masa pandemi, membuat orang butuh informasi dan layanan kesehatan yang up to date, untungnya sekarang ada SehatQ.com. Ini adalah salah satu portal informasi kesehatan terlengkap dan paling akurat yang pernah ada.

Anda tidak perlu pusing-pusing lagi untuk mencari informasi atau pergi ke layanan kesehatan, karena semua telah ada di sini. Dengan hanya melakukan pendaftaran langsung di website atau download aplikasinya di Google Playstore dan App Store. Anda sudah bisa menikmati beragam fasilitas kesehatan dan fitur-fitur menarik serta layanan kesehatan hanya dari rumah saja.


Keuntungan dari Menggunakan Aplikasi SehatQ.com


Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, dimana setiap orang harus tetap diam di dalam rumah mereka masing-masing dan tetap menjaga jarak. Tentunya akses untuk untuk mendapatkan informasi kesehatan, hanya bisa dilakukan via online. Selain aplikasi ini dapat dengan mudah diakses secara online, berikut keuntungan lainnya.

1. Edukasi Kesehatan Gratis


Seringkali masyarakat bingung, ke mana harus bertanya tentang suatu kondisi medis yang mereka derita. Tentunya selain kepada dokter yang harus mereka didatangi langsung lewat klinik kesehatan atau rumah sakit, masyarakat tidak tahu cara yang tepat dalam melakukan konsultasi kesehatan atau melakukan pemeriksaan mandiri tanpa harus keluar rumah.

 

Lewat aplikasi ini, masyarakat tidak perlu bingung atau khawatir lagi untuk melakukan konsultasi kesehatan di rumah. Karena ada 1000 lebih direktori tentang definisi dari penyakit yang bisa diketahui. Tak hanya itu, masyarakat juga bisa mendapat edukasi kesehatan secara gratis melalui puluhan ribu artikel kesehatan yang di muat dalam aplikasi ini.

 

2. Sebagai Asisten Kesehatan Keluarga

 

Pernahkah Anda berpikir bahwa memiliki asisten kesehatan di rumah untuk keluarga, saat ini adalah suatu keharusan. Dengan kondisi pandemi seperti sekarang, di mana setiap rumah sakit diminta mengurangi layanan kesehatan untuk pasien rawat jalan mereka. Sebuah inovasi dari aplikasi kesehatan bisa menjadi solusi dan asisten kesehatan untuk keluarga Anda.

 

Tak bisa dibayangkan, apabila saat ini Anda memiliki orang tua yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan serta layanan kesehatan. Tentu, Anda akan kebingungan bagaimana melakukan perawatan jalan untuk mengobati penyakit orang tua Anda. Sedangkan dokter di rumah sakit sudah membolehkan orang tua Anda melakukan rawat jalan.

 

Dengan aplikasi kesehatan ini, masalah rawat jalan dan solusi untuk mendapat asisten kesehatan dapat teratasi. Karena ada lebih dari 35 ribu dokter dan tenaga kesehatan yang bisa Anda booking untuk melakukan perawatan intensif di rumah. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi akan kesehatan orang tua.

 

            3. Beragam Kemudahan

 

Ada banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkandari aplikasi ini, salah satunya adalah tersedianya beragam fitur kesehatan yang menarik dan sangat lengkap. Di antara fitur-fitur tersebut adalah :

 

·      Fitur Obat

 

Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan pemesanan dan pembelian obat tanpa harus pergi ke luar rumah.dan mengantri di apotik. Anda juga bisa mengetahui dan melakukan pencarian sendiri pada obat yang akan dibeli.

 

·      Fitur Tindakan Medis

 

Fitur ini memuat artikel atau keterangan tentang tindakan medis yang harus dilakukan pada penyakit tertentu. Ini bisa jadi bahan referensi atau pembelajaran bagi Anda untuk beberapa kasus yang membutuhkan pertolongan pertama.

 

·      Fitur Chat Dokter

 

Ada juga fitur chat dokter, di mana Anda dapat langsung berbicara secara pribadi dengan dokter pilihan Anda dan bertanya tentang berbagai macam keluhan atau rasa sakit yang sedang Anda derita.

Ada masih banyak fitur kesehatan lainnya, seperti fitur artikel kesehatan, rumah sakit, bahkan ada juga forum kesehatan yang selalu diselenggarakan secara berkala di aplikasi ini. Aplikasi ini juga menyediakan toko online tentang akat-alat kesehatan dan kecantikan serta obat-obatan, baik herbal maupun medis.

Demikian seputar aplikasi kesehatan SehatQ.com yang merupakan salah satu aplikasi kesehatan terlengkap. Jangan ragu untuk segera mendownload dan menjadikannya asisten kesehatan keluarga Anda. 

Artikel Terkait

Ingin Punya Asisiten Kesehatan yang Terpercaya? SehatQ.com Solusinya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email