Jumat, 23 September 2022

Gelang Berlian Terjangkau untuk Tampil Semakin Anggun


Sudah menjadi fitrah perempuan menyukai perhiasan termasuk gelang berlian. Mungkin sebagian dari Anda berpikir kalau gelang berlian punya harga yang mencapai ratusan juta atau lebih hingga miliaran. Padahal mahal atau tidaknya tergantung dari jenis berlian yang terpasang. Di Mondial Anda bisa memperoleh gelang berlian terjangkau dengan desain yang menarik.

 

Bentuk desain dari gelang di Mondial Jeweler sangat bermacam-macam. Tersedia jenis gelang yang dapat dipakai untuk sehari-hari dan ada yang cocok dipakai pesta formal. Anda benar-benar dapat mencari desain yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Penasaran dengan apa saja koleksinya, Anda bisa simak penjelasan hingga selesai.

 

Daftar Gelang Berlian Terjangkau di Mondial

 

Koleksi yang ada di Mondial Jeweler sangat banyak. Konsumen dapat mencari mulai dari yang sederhana sampai yang glamour. Bagian mata berlian didominasi dengan warna putih sehingga cocok untuk bermacam-macam style busana. Langsung saja kita mulai membahas tentang apa saja nama gelangnya di bawah ini.

 

Bangle

 

Gelang tersebut memiliki bagian mata berlian yang mirip dengan susunan pita. Desain berbentuk pita ada 2. Bagian tengah terdapat mata berlian dengan bentuk bundar. Di bagian sepanjang sisi gelang lainnya terdapat mata berlian yang ukurannya sangat kecil. Mata berlian kecil tersebut memiliki warna white.

 

Detail tersebut membuat desain gelang menjadi tampak mewah. Jumlah karat dari gelang ini sebesar 1,765 karat. Warna dari diamond adalah F dengan clarity VVS. Perhiasan gelang ini cocok dipakai untuk semua golongan usia.

 

Encordia Solitaire Bangle

 

Gelang selanjutnya yang menarik untuk dibahas adalah Encordia Solitaire Bangle. Gelangnya memiliki desain berupa Solitaire yang tradisional dan tak pernah lekang oleh waktu. Terdapat juga aksen berupa Greek Knot of Herakles yang membuat tampilannya Semakin manis. Aksen tersebut sebenarnya memiliki arti yang berupa love knot dimana dapat diartikan sebagai simbol komitmen kuat.

 

Bangle tersebut tersedia berupa white gold, yellow gold, platinum, dan rose gold. Tepat di bagian tengahnya terdapat satu mata berlian berbentuk lingkaran. Warna diamondnya adalah putih dan memiliki pancaran yang sangat berkilau. Pemiliknya dapat menggunakan gelang untuk berbagai macam acara.

 

Leale Bangle

 

Kita akan membahas tentang koleksi Mondial Jeweler lainnya seperti Leale Bangle. Gelang berlian terjangkau tersebut punya desain cukup modern dan menarik. Pada bagian tengah terdapat desain seperti daun clover 4 kelopak. Di bagian satu sisinya terdapat daun cover yang seolah seperti putus sehingga tampil sangat beda.

 

Daun clover 4 merupakan simbol keberuntungan. Jika diperhatikan secara mendetail bagian setiap daunnya berbentuk seperti love. Cocok dijadikan kado di hari spesial pasangan. Jumlah total dari diamond ada 5 dengan jumlah karat 0,192. Koleksi ini juga banyak diminati oleh banyak orang.

 

Mondial Dreams

 

Anda menginginkan pesan yang unik dan tampilan yang lebih glamour. Koleksi yang paling tepat untuk Anda adalah Mondial Dreams. Gelang ini memiliki dua mata besar dengan bentuk yang saling berbeda. Di satu sisi terdapat mata berlian berukuran oval yang dikelilingi dengan berlian berlian kecil.

 

Sedangkan di sisi satunya dapat berlian dengan bentuk tetesan air yang juga dikelilingi oleh mata berlian kecil. Seluruh warna berlian yang terpatri di gelang adalah white. Mondial Dreams ini dijamin dapat membuat tampilan semakin glamor karena berpendar sangat indah dibawah spotlight.

 

Banyak sekali bukan koleksi gelang berlian di Mondial. Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan keinginan. Jika memiliki banyak pertanyaan juga dapat berkonsultasi dahulu melalui online atau datang langsung.

Artikel Terkait

Gelang Berlian Terjangkau untuk Tampil Semakin Anggun
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email