Kamis, 31 Maret 2022

Daftar Harga Celana Pendek Pria Billabong Terbaru Maret 2022


Ketika santai atau sedang beraktivitas sehari-hari apalagi di cuaca yang panas, memakai celana pendek pasti akan memudahkan kamu untuk bergerak lebih luas. Bagi kamu pria pemburu celana pendek, pasti sudah akrab dengan produk celana pendek dari Billabong bukan? Brand pakaian terkenal ini juga mendesain celana pendek.


Dengan kualitas produk-produknya yang terjamin, celana pendek Billabong masih banyak dicari hingga saat ini. Namun, berapa sajakah harga-harga produk celana pendek dari Billabong yang terbaru saat ini? Berikut adalah informasinya untuk kamu :


1. Celana Pendek Billabong Tribong BLA Black


Daftar harga celana pendek dari Billabong yang pertama adalah celana Tribon BLA berwarna hitam seharga 248.145 ribu rupiah satu ini. Dengan material 80% polyester, 13% cotton, dan 7% El, akan membuat kamu betah memakai celana pendek Billabong berlama-lama.


Untuk ukuran celana pendek dengan model ini, Billabong menyediakan variasi ukuran dari 28, 30, 31, 34, hingga 36.


2. Celana Pendek Billabong Spinner


Cukup hanya dengan harga 248.145 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan celana pendek kece dari Billabong ini. Dengan warna abu muda yang dikombinasikan dengan motif garis berwarna kehijauan, akan membuat kamu semakin terlihat high class.


Celana pendek Billabong yang berbahan 52% katun, 41% polyester, dan 7% elastane ini juga akan sangat nyaman kamu gunakan di luar maupun di dalam ruangan.


3. Celana Pendek Billabong Sergio Layback Asphalt


Dengan warna yang cukup unik yaitu warna Asphalt, celana pendek Billabong seharga 256.985 ribu rupiah ini akan membuat visual kamu makin keren. Tak hanya itu saja, karena terbuat dari material Vegan leather yang adem dan lembut, celana ini akan sangat nyaman saat digunakan sehari-hari.


Untuk ukurannya, celana pendek Billabong yang satu ini memiliki ukuran yang cukup lengkap yaitu, XS/S, S, S/M, M, M/L, L, L/XL, hingga XL.


4. Celana Pendek Billabong Tribong Stealth


Celana yang dibanderol dengan harga 307.560 ribu rupiah ini menyuguhkan visual trendy dengan warna hitam yang dikombinasikan warna putih bercorak kotak-kotak. Dengan bermaterial 90% polyester dan 10% elastane, celana ini akan membuat kamu merasa betah saat memakainya.


Untuk ukurannya, kamu bisa memilih ukuran mulai dari 28, 30, 32, 34, hingga 36.


5. Celana Pendek Billabong Sundays Layback Dark Navy


Warna dark navy pekat yang dihiasi dengan corak floral berwarna merah, kuning, biru muda, dan ungu, membuat celana ini cocok jika kamu gunakan di pantai. Dengan harga 314.550 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa memiliki celana pendek Billabong ini.


Selain itu, material poliester kombinasi yang adem dan lembut dijamin akan membuat kamu nyaman dan tidak gerah.


Demikianlah tadi daftar harga celana pendek pria dari Billabong yang terbaru pada Maret 2022.

Artikel Terkait

Daftar Harga Celana Pendek Pria Billabong Terbaru Maret 2022
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email