Rabu, 15 November 2023

Cara Merawat Rambut Tanpa ke Salon


Rambut merupakan mahkota yang harus dijaga dengan baik. Jika ingin memiliki rambut yang sehat dan indah maka harus dirawat dengan baik dan benar. Banyak sekali cara merawat rambut agar tetap sehat dan terlihat indah, mulai dari ke salon atau merawat rambut dengan bahan alami yang ada di sekitar Anda.

Jika Anda takut dengan bahan kimia yang memiliki efek samping untuk Anda, Anda bisa merawat rambut tanpa ke salon dengan menggunakan bahan-bahan alami.
Berikut cara merawat rambut tanpa ke salon :

-       Buat shampoo Anda sendiri dengan bahan lidah buaya dan alpukat, bahan-bahan tersebut mudah ditemui, bukan? Cara membuatnya cukup mudah, hancurkan daging lidah buaya dengan alpukat secara bersamaan. Jika sudah, oleskan ke rambut.

-       Daun seledri tidak hanya digunakan sebagai bahan untuk memasak, daun seledri juga bisa digunakan untuk merawat rambut tanpa ke salon. Cara menggunakannya cukup dengan mengejus daun seledri yang sudah Anda siapkan, simpan dalam botol, dan diamkan selama semalam. Setelah itu oleskan ke rambut dan diamkan sekitar 10 – 15 menit dan bilas sampai rambut Anda bersih. Jus daun seledri yang Anda gunakan dapat merawat rambut agar lebih lembut.


Itulah cara merawat rambut tanpa ke salon yang bisa Anda lakukan dengan mudah, bahan yang dibutuhkan juga sangat mudah didapatkan. Terima kasih sudah membaca artikel kami, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Cara Merawat Rambut Tanpa ke Salon
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email