Jumat, 16 April 2021

Beli Kebutuhan Betadine Serta Medis Kamu Di Toko SehatQ

Kesehatan merupakan hal penting setiap individu. Karenanyalah tidak peduli biaya yang dikeluarkan juga untuk mendapatkan apa yang dinamakan sehat. Di rumah sebaiknya juga mempunyai kota P3K dan jangan lupa ada betadine. Antiseptik satu ini sangat efisien dipakai saat darurat, seperti terkena pisau, terjatuh dll. Nah untuk mendapatkannya, sekarang ada lebih gampang lagi, bisa didapatkan di Toko SehatQ.

 


Keunggulan Toko Di SehatQ.com

 

Saat ini, bukan hanya konsultasi via chat yang dapat dilakukan di SehatQ.com. Sekarang terdapat fitur menarik yaitu di menu toko. Banyak keunggulan toko ini, apa saja, berikut ulasannya.

 

1. Aneka Ragam Produk Yang Dijual

 

Di Toko SehatQ.com ini menjual beraneka ragam produk, jadi bukan hanya obat-obatan saja ya. Ada obat herbal, vitamin, suplemen, obat resep dokter, teatment kecantikan, produk ibu dan bayi, alat kesehatan, makanan dan minuman kesehatan.

 

Untuk membeli betadine, caranya gampang sekali, kujungi website resminya, lalu cari menu Toko. Klik dan cari menu obat, pilih “P3K & Luka”. Cari obat yang dicari, masukkan keranjang pembelian. Untuk membayar belanjaan cukup dengan via trasfer. Nanti produk yang dibeli akan diantar kurir ke alamat tujuan.

 

2. Fitur Treatment Lainnya

 

Hebatnya lagi, ternyata bukan hanya melayani dan menjual obat-obatab saja. Namun di sini juga menyediakan jasa pelayanan kesehatan. Contohnya treatment perawatan tubuh, alat kesehatan, perawatan luka, dan lain-lain.

 

3. Terdapat Aneka Pilihan Brand

 

Di sini terdapat banyak pilihan jenis merk obat, salah satunya ialah betadine. Jadi tidak peru khawatir lagi tentang validitasnya. Karena sudah bekerja sama dengan banyak apotek ternama ataupun fasilitas kesehatan lainnya. Dengan begitu dijamin keamanan dan terpercaya.

 

4. Bisa Disesuaikan Dengan Lokasi Tempat Tinggal

 

Toko SehatQ ini juga memberikan pilihan “Lokasi”, di mana terdapat lokasi-lokasi yang bisa disetting sesuai tempat tinggal. Dengan begitu nantinya bisa difilter apotek atau pelayanan kesehatan terdekat yang berdekatan dengan lokasi tempat tinggal. Sehingga mempermudah dalam efisiensi penyampaian barang yang dibeli. Dengan begitu produk akan cepat datang tana menunggu waktu berhari-hari.

 

5. Terdapat Menu Bentuk Obat

 

Untuk mempermudah pencarian terhadap obat yang sedamg dicari, SehatQ.com juga memberikan fitur menu “Bentuk Obat”. Dengan menglik fitur tersebut, maka akan lebih mudah lagi dalam mencari obat sesuai klasifikasinya, misalnya cair, spray, salep, dan lain-lain.

 

6. Menu Jenis Merchant

 

Dengan memakai menu yang satu ini, maka pengguna dapat memilih jenis tempat yang tersedia, misalnya obat yang biasa di apotek. Atau bisa juga dengan pilihan official store, jadi obat yang dijual oleh toko-toko resmi dari pabrikan.

 

Jangan lupa sering mampir ya, karena banyak sekali promo dan diskon dari brand-brand obat ternama. Jadi jangan sampai kelewatan untuk menikmati diskonnya. Manfaatkan untuk dijadikan stok di rumah, apalagi hang sanitizer yang sangat penting di bawa ke mana saja. Banyak promo untuk hand sanitizer loh.

 

7. Terdapat Menu Golongan Obat

 

Bagi pasien yang mengkonsumsi obat-obatan tertentu, sekarang juga lebih gampang, tidak perlu lagi mengantri di apotek. Di sini terdapat fitur “Golongan Obat”, yang mana dengan memanfaatkan fitur tersebut, maka akan muncul kategori golongan obat. Seperti halnya golongan obat bebas terbatas dan lain-lain.

 

Nah, gampang sekali ternyata. Dengan memiliki aplikasi SehatQ.com, untuk mendapat produk kesehatan menjadi lebih terjangkau, tanpa harus keluar rumah. Tinggal kunjungi Toko SehatQ kemudian pilih produk yang dibutuhkan. Untuk keperluan kotak P3K, tinggal klik betadine, produk seputar perawatn luka, sanitasi dan P3K umumnya tersedia lengkap di sini. Selamat mencoba.

Artikel Terkait

Beli Kebutuhan Betadine Serta Medis Kamu Di Toko SehatQ
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email