Senin, 10 Agustus 2020

5 Model Masker Fullprint untuk Beraktivitas Selama Pandemi

Saat ini Anda harus mulai terbiasa dengan kebiasaan baru. Masker sudah menjadi barang yang wajib dipakai, terutama ketika beraktivitas di luar rumah. Penggunaan masker mampu membantu mengurangi risiko terkena virus, terutama virus corona yang sedang mewabah. Nah dia beberapa model dan jenis print masker untuk berbagai suasana selama pandemi.



1.   Masker Scuba untuk Berolahraga

 

Ya sesuai dengan namanya, model yang satu ini terbuat dari bahan scuba. Jenis bahan yang satu ini terkenal tebal namun sejuk digunakan sehingga cocok digunakan sebagai bahan untuk membuat masker. Masker scuba ini juga cenderung nyaman saat digunakan dan tidak akan membuat Anda kesulitan bernapas saat menggunakannya.

 

Model masker yang satu ini sangat cocok digunakan untuk berolahraga di luar ruangan. Seperti jogging ataupun bersepeda. Bahannya juga cenderung ringan, sangat nyaman saat digunakan, dan tidak akan membuat Anda merasa sesak saat menggunakannya.

 

2.   Masker N95 untuk Kegiatan Commuting

 

Saat ini jenis masker yang satu ini juga sudah ada yang terbuat dari kain lo. Model masker N95 cenderung cocok untuk berbagai kegiatan commuting. Pada umumnya jenis masker yang satu ini memiliki tambahan filter khusus yang dapat diselipkan ke bagian kantung masker. Hadirnya filter pada masker N95 mampu melindungi Anda dari bahaya polusi udara.

 

3.   Masker Brokat untuk Pergi ke Acara Kondangan

 

Umumnya saat menghadiri beberapa pernikahan seorang wanita biasanya akan mempercantik penampilannya dengan menggunakan make up. Namun saat ini hal ini sulit untuk dilakukan. Sebab saat pergi ke kondangan Anda juga tetap diwajibkan untuk menggunakan masker. Nah kini Anda bisa tampil maksimal dengan masker dari kain brokat yang dilengkapi hiasan payet.

 

4.   Masker Kain 3D untuk Acara yang Dihadiri Banyak Orang

 

Jika Anda hendak menghadiri berbagai acara seminar atau rapat yang biasanya dihadiri oleh orang banyak, pastikan Anda menggunakan masker kain 3D. Mengapa demikian? Sebab masker kain 3D mampu menutupi bagian hidung hingga bawah dagu dengan sempurna.

 

Jenis masker ini mampu melindungi Anda dari risiko tertularnya virus yang lebih baik dibanding dengan jenis masker lain pada umumnya. Terlebih lagi masker kain 3D umumnya juga dilengkapi dengan kantung yang dapat diisi filter atau tisu untuk menghalau banyak polusi.

 

5.   Masker Motif Ilustrasi untuk Pergi Hangout

 

Ketika hendak pergi hangout dengan teman-teman, tentu Anda akan berusaha tampil menawan dengan menggunakan make up dan pakaian yang bagus bukan? Nah sebagai gantinya, selama pandemi Anda bisa menggunakan masker ilustrasi dengan motif yang lucu. Bahkan kini Anda juga bisa pesan sendiri desainnya sehingga masker yang Anda gunakan lebih eksklusif.

Saat ini penggunaan masker memang sangat dianjurkan untuk mengurangi risiko penularan virus. Nah di atas sendiri merupakan beberapa jenis dan model masker kain yang bisa Anda gunakan selama pandemi. Bahkan kini Anda juga bisa memesan masker fullprint dengan desain dan motif yang diinginkan hanya di custom.co.id. 

Artikel Terkait

5 Model Masker Fullprint untuk Beraktivitas Selama Pandemi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email