Senin, 15 Juni 2020

Trik Agar Setim Dengan Player PUBG Luar Negeri

Trik untuk player game PUBG agar bisa setim dengan player luar negeri. Game Player Unknown Battle Ground (PUBG) memang didesain sangat menarik sehingga tak heran jika banyak gamer yang menyukai game ini.
Trik Bermain PUBG
Yang saya suka dari game PUBG yaitu selalu mengikuti musim dan cuaca di dunia nyata seperti musim hujan, mode siang malam dan juga musim salju di akhir tahun. ini yang membuat player PUBG tidak bosan dan selalu mengikuti permainan tiap musim.

Popularitas game Player Unknown Battle Ground (PUBG) semakin meningkat. Player PUBG ada dimana man. hampir semua gamer di dunia memainkan game ini. jika kalian penasaran dengan player luar negeri dan ingin bermain setim dengan mereka lakukan trik berikut.
Masuk ke Matchmaking Settings
Trik Bermain PUBG
#Ganti Bahasa Match/Pertandingan
Bahasa yang diganti bukan bahasa game tapi bahasa match/pertandingan jadi settingan ini tidak merubah bahasa dalam game kalian. Ada 2 bahasa yang kalian gunakan, gantilah salah satu atau keduanya ke bahasa yang kalian bisa. jangan lupa pilih enable kemudian save. (lihat gambar di atas)

Misalnya kalian gunakan bahasa melayu, dengan mengganti bahasa Match artinya kalian bisa berbahasa melayu sehingga kemungkinan besar kalian akan lebih sering setim dan berperang dengan player berbahasa melayu karna basa tersebut akan menjadi prioritas dalam match kalian

#Ganti Server
Jika kalian bermain di server asia maka kalian akan ketemu dengan orang - orang asia yaitu indonesia salah satunya. oleh karena itu cobalah ganti server ke selain asia maka kalian akan lebih sering setim dengan player luar negeri. 

Itulah trik ketika bermain random squad agar setim dengan player luar negeri.

Artikel Terkait

Trik Agar Setim Dengan Player PUBG Luar Negeri
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email