Minggu, 14 Juni 2020

8+ Jenis Hand Sanitizer Yang Cocok Untuk Tempat Umum, Ibadah, Kantor dan Sekolah

Untuk menghadapi new normal

Kita selaku makhluk sosial pasti tidak akan jauh dari keramaian, dari situ apakah kita sadar kita terhindar dari virus yang dapat menyebabkan kita sakit, apalagi ditambah dengan kita menyentuh benda yang ada di tempat umum.

Memang kita sadar sekarang lagi mewabahnya virus corona dan ini sudah menjadi wabah pandemi, siapapun bisa tertular. Ada bagian tubuh tertentu yang bisa membuat tubuh kita tertular virus atau menularkan ke orang lain apa itu? Ialah tangan? Karena tanganlah yang mudah bersentuhan dengan orang lain. Buktikan saja jika kita bertemu dengan orang baru, maka yang kita lakukan adalah berjabat tangan.

Tenang saja, masih ada cara menjaga kebersihan tangan agar terhindar dari virus yaitu, dengan menggunakan antiseptic handsanitizer, dibawah adalah handsanitizer yang bisa anda gunakan di mesjid, tempat kerja, tempat umum dan sekolah.

Handsanitizer Merk Dettol

Dettol, merek ini ada yang ukuran besar dan juga ada yang ukuran kecil jadi anda bisa menggunakan sesuai tempat anda.

Di dalam handsanitizer ini ada kandungan yang membuat tangan lembut dan segar yaitu, aloevera dan chamomile.

Dettol ini bisa ada gunakan meskpun tanpa air, sangat cocok buat kalian yang bekerja dan terutama anak sekolah dan juga waktu dalam perjalanan karena bisa dipakai dimanapun dan kapanpun.

Handsanitizer Merek Onemed

Handsanitizer ini biasanya sering kita temui di rumah sakit. Produk ini sangat efektif dalam membunuh kuman dan bakteri virus.

Aroma onemed ini tidak harum karena kandungannya hanya desinfekktan saja. Tapi ini cocok ditaruh di depan pintu, misalnya, pintu masuk masjid, kantor, sekolah, toko dan tempat umum lainnya. Karena ukuran botolnya memang besar.

Antiseptic Spray Handsanitizer

Yang satu ini sangat simple dan berbeda dengan yang lain. Kita tinggal semprotkan saja untuk menggunakan antiseptik ini.

Selain praktis dan mudah dalam pemakaiannya produk ini  juga tidak kalah dengan produk yang lain karena bisa membasmi kuman dengan sangat cepat.

Uniknya juga handsanitizer ini bisa menjaga tangan anda tetap lembab, karena juga mengandung pelembab. Jadi, tangan anda bebas dari kekeringan.

Handsanitizer Merek Nuvo

Kalau handsanitizer di atas kan ada yang tidak mengandung wangi-wangi yan. Tapi, untuk handsanitizer merk nuvo ini memiliki harum yang menyegarkan.

Ada beberapa varian rasa harum dalam hansanitizer ini, salah satunya adalah rasa strawberry. Sangat cocok kan, nanti bisa kalian bawa ke tempat kerja atau ke sekolah.

Selalu bawa antiseptik ya, seperti handsanitizer yang harum ini kemanapun anda pergi,

Handsanitizer Merek SOS

Handsanitizer juga cocok buat anda pekerja dan anak sekolah, kenapa? Karena ukuran handsanitizer ini ukurannya kecil sekitar 60 ml – 500 ml.

Produk handsanitizer ini telah diuji dan berhasil terhadap virus dan kuman.

Kandungan partikel nya yang ada dalam produk ini bisa membunuh virus dan kuman berbahaya yang ada di sekitar kita, dan juga membuat tangan kita bersih, segar dan wangi.

Handsantitzer Merek Sterobac

Cairan ini mengandung alcohol tapi aman kok meskipun kita menggunakan ini,  karena takaran alcohol yang ada di dalamanya sudah sesuai dengan standar dari medis dan tentunya aman.

Produk ini selain membuat tangan kita bersih, tangan kita juga juga cocok menggunakan ini karena juga bisa untuk merawat kulit.

Produk ini busa anda pasang di depan pintu masuk tempat ibadah, sekolah, kantor dan tempat kerja. Karena ukurannya yang besar. Tapi, tenang varian ukuran pada produk ini juga ada yang ukuran kecil. Jadi, anda yang suka bepergian sangat cocok kalau menggunakan handsanitizer ini.

Produk ini juga juga spray lho.

Hannsanitizer Merek Klarens

Hansanitizer merek ini juga tersedia versi spray, sangat cocok buat anda yang suka perjalanan.

Keunikan handsanitizer ini bisa anda semprotkan ke helm juga, kan ada tuh helem yang bauya kurang mengenakkan.

Kandungan didalamnya, juga dapat melembabkan kulit karena terdapat castor oil. Jadi, aman kulit anda tidak akan kering.

Handsanitizer Merek Prima Protec

Prima protect ini lebih ampuh dalam mebunuh kuman, karena didalamnya terkandung alcohol lebih dari 75%.

Anda jangan risau produk ii tidak akan membuat tangan anda kekeringan, karena merek ini juga bisa menjaga tangan anda agar tetap lembut.

Ukuran produk rumah hadsanitizer ini cocokk untuk tempat umum, karena ukurannya tergolong besar

Handsaitizer Merek Klinsen

Handsaitizer yang satu ini sangat cocok untuk anda, didalamnya terdapat kandungan pomegramatea ialah ekstrak buah delima. Selain membunuh kuman produk ini juga melidungi tangan anda dari kerusakan kulit

Aromanya harus dan sagat segar, saat dipakai ditangan tidak lengket. Ukuran yang tersedia pada produk ini  ada berbagai macam ukuran, ada yang kecil, sedang dan besar.

Itulah hand sanitizer yang dapat anda beli untuk di taruh di tempat yang anda inginkan. Semoga dengan adanya tutorial diatas dapat bermanfaat untuk kita semua.

 

 

 

Artikel Terkait

8+ Jenis Hand Sanitizer Yang Cocok Untuk Tempat Umum, Ibadah, Kantor dan Sekolah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email