Sabtu, 13 Juni 2020

Trik Mendapatkan Skin Keren PUBG Tanpa Beli UC

Dapatkan skin keren PUBG agar terlihat seperti pro player. Skin keren Game PUBG memang dibeli menggunakan UC. Namun kalian yang tidak punya UC jangan khawatir karna saya akan bagikan cara mendapatkan skin keren tanpa beli alias gratis. 
Skin Keren PUBG
kalian bisa mengikuti trik berikut
1. Gunakan reward dari event.
Manfaatkan kesempatan mendapatkan skin keren gratis dengan mengikuti event. silahkan lihat di bagian event. (tanda merah pada gambar)
Trik mendapatkan skin PUBG
Pada menu Recommended setiap minggu kalian akan mendapatkan peti supply caranya tinggal tekan bagian yang ada tulisan tap to collect kemudian kalian ada mendapatkannya. Silahkan buka peti kalian di INVENTORY dan kalian akan dapat skin gratis.

Pada Menu Themes kalian juga bisa mendapatkan skin gratis dengan menjalankan misi seperti pada saat ini. dengan bermain 3 kali antara jam 11.00 - 13.00 kalian bisa mendapatkan skin senjata M249 gratis.
Trik mendapatkan skin PUBG
2. Gunakan BP
Terlebih dulu kalian harus mengumpulkan BP sebanyak-banyaknya. Jika BP kalian sudah cukup banyak kalian bisa beli atau mengikuti undian di halaman Crates. Caranya klik icon Crates yang ada di atas SHOP kemudian klik bagian Solder's Crate lalu tekan Open once.
Trik mendapatkan skin PUBG
Ikuti terus undiannya selama BP cukup untuk mendapatkan skin lebih banyak.

3. Gunakan Silver
Selain BP kalian juga bisa mengumpulkan Silver untuk ditukarkan di SHOP. Di SHOP kalian bisa melihat skin dan pilih mana yang kalian suka kemudian lihat berapa silver yang dibutuhkan untuk ditukarkan ke skin tersebut. kalian bisa membelinya kalau kalian punya silver yang cukup. ada banyak skin keren yang bisa kalian beli dengan silver  seperti senjata, panci, baju, celana, sepatu dan banyak lagi yang lainnya. lihat gambar petunjuk di bawah.
Trik mendapatkan skin PUBG
Masuk ke SHOP kemudian pilih Redeem lalu pilih mana yang kalian mau beli kemudian tekan silver di kotak bawah. akan muncul harga 7 hari, 1 bulan, dan Permanen. pilih permanen jika silver cukup lalu tekan Purchase. sekarang kalian punya skin baru.

4. Dapatkan hadiah season
Setiap musim/season PUBG selalu menyertakan skin gratis. kalian bisa mendapatkannya dengan syarat yang mudah.
Trik mendapatkan skin PUBG
- Naikkan tier ke Gold
- Kemudian mainlah hingga berada di ranking 10 sebanyak 5 kali
- Maka kalian akan dapat baju season gratis.
ikuti petunjuk season untuk mendapat skin lainnya.

Itulah beberapa trik menadapatkan skin keren tanpa beli UC. Selamat bermain !

Artikel Terkait

Trik Mendapatkan Skin Keren PUBG Tanpa Beli UC
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email