Senin, 15 Juli 2019

Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditunggu


 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditungu

Seiring dengan semakin bertambahnya zaman kini teknologi semakin digencarkan dengan menciptakan fitur-fitur yang tidak ada sebelumnya. Penemuan terbaru pada smartphone ini diciptakan untuk semakin menyesuaikan dengan kehidupan manusia. Sejak beberapa tahun belakang smartphone sudah berevolusi dan sangat pesat perkembangannya dengan disuguhkan operasi sistem yang semakin meningkat dan semakin baik dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2020 nanti teknologi terbaru smartphone akan keluar.
Saat ini memang banyak smartphone bermerk yang merebut pangsa pasar untuk merebut rating yang lebih tinggi, demi menarik para pelanggannya dan nantinya para penggemar smartphone tidak akan berfikir dua kali untuk membeli smartphone canggih meskipun mengeluarkan uang yang tidak sedikit.
Teknologi terbaru smarphone 2020 sudah dapat dipastikan akan ada peningkatan dari tahun sebelumnya, bisa jadi untuk masalah harga bukan dibawah rata-rata lagi, semakin tinggi teknologi yang dipakai maka semakin tinggi juga harga yang akan dipasang.
Nah dibawah ini akan saya paparkan teknologi terbaru smartphone 2020

JARINGAN DI ATAS 4G
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib DitungguDulu jaringan 4G adalah jaringan yang sangat wow sebelum ada jaringan ini ada type jaringan lebih awal seperti jaringan G, EDGE, H+, dan 4G yang sudah banyak kita rasakan saat ini, teknologi terbaru smarphone 2020 akan mengalami peningkatan dari segi jaringan untuk lebih cepat. Sudah diketaui dibeberapa negara sudah menggunakan teknologi jaringan 5g tentunya.
Seiring bertambahnya zaman nanti bukan hanya berhenti pada jaringan 5G saja,  teknologi terbaru smartphone 2020 bisa saja setelah jaringan 5G langsung menggencarkan jaringan 6G, dengan begitu jaringan 4G sudah mulai merasa ditinggalkan.

Dari kabar yang beredar jaringan 5G sudah bisa digunakan pada tahun 2020 nanti, periksa apakah smartphone kalian sudah mendukung 5G apa belum? Tentunya masih belum kan.

Jadi akan banyak merk-merk smartphone ternama nantinya yang akan mengeluarkan produk baru yang sudah tertanam jaringan 5G, harus menabung mulai sekarang untuk bisa merasakan kecepatan internet menggunakan jaringan 5G.

PIXEL LAYAR LEBIH RAPAT HINGGA 8K
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditungu
Setelah ini bukan hanya televisi yang memiliki tampilan High Definition. Teknologi terbaru pada smartphone 2020 nantinya akan juga menggencarkan tampilan layar yang memiliki tampilan lebih nyata dan jernih. Sudah waktunya memang inovasi untuk tampilan layar selalu ditingkatkan

Jadi akan memanjakan para penggunanya menjadi lebih betah didepan smartphone, dengan teknologi yang tertanam. Dengan kemajuan teknologi nanti apakah kita yang akan dikendalikan oleh smartphone? Tentu jangan. kita harus lebih pintar dari pada smartphone dan juga kita harus bijak dalam penggunaan smartphone nanti.

SENSOR CERDAS DAN CANGGIH
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditungu
Seperti kita ketahui sekarang semua fitur-fitur terbaru ditanam dalam merk smartphone ternama, kecanggihan ini disesuaikan dengan kebutuhan manusia, seperti yang sudah kita rasakan saat ini dipermudah saat mau menghidupkan layar smartphone menggunakan sidak jari dan menggunakan sensor wajah. Teknologi terbaru smartphone 2020 ini juga menambah sistem keamanan yang tidak mudah ditembus.
Dengan adanya kecanggihan yang membuat mudah manusia, semua sudah dipikir matang bukan hanya itu saja, karena dengan sistem yang canggih seperti tersebut penggunnaan pin dan pola jarang digunakan. Bukan hanya itu selaku manusia pasti mengignginkan kelebihan dalam smartphone yang dimiliki, keinginan manusia bukan hanya berhenti disitu saja mungkin bisa saja manusia berharap teknologi yang lebih canggih seperti mendeteksi suasana hati.

BENTUK SMARTPHONE BISA DITEKUK
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditunggu
Seiring berkembangnya waktu teknologi terus menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan oleh manusia, bentuk smartphone selalu mengalami perubahan bentuk dari waktu ke waktu dengan mengikuti tren yang ada saat ini.
Sekarang sudah ada handphone dalam versi beta memiliki bentuk yang fleksibel, dimana pada pada dasarnya smartphone memiliki bentuk statis, dengan kecanggihan alat dan sistem yang tidak statis bentuknya bisa menjadi fleksibel, bisa ditekuk dilipat seperti pada gambar. Inovasi ini menunjukkan bahwa teknologi terbaru smartphone 2020 benar-benar ada.

Dengan teknologi terbaru ini nantinya akan memudahkan penggunanya ketika menyimpan smartphone, rata-rata pemilik smartpone ketika pergi menyimpannya didalam saku, dengan begitu adanya smarphone yang bisa ditekuk tidak akan memakan ruang yang banyak dalam saku.

CHARGER WIRELES
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditunggu
Untuk pengisian baterai pada mulanya memang menggunakan colokan berkabel yang dihubungkan pada smartphone teknologi ini masih digunakan saat ini. Karena memang kecanggihan teknologi selalu mengikuti perkembangan zaman kini charger berkabel sudah bisa diganti menggunakan wireles. Sesuai namanya untuk mengecas hp dengan inovasi teknologi terbaru smartphone 2020 kini tanpa menggunakan kabel.

Teknologi charger wireles nantinya bisa memudahkan penggunanya saat mencharger smartphone tanpa ribet mencari charger dan membawa colokan, apalagi nantinnya sudah tersedia di kantor dan cafe.

LAYAR HOLOGRAM
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditungu
Selanjutnya teknologi terbaru sartphone 2020 kini disematkan tampilan layar yang bisa dilihat secara 3D artinya bisa dilihat dari berbagai arah. Tampilan ini bisa memperudah manusia disaat melakukan penampilan layar pada saat sedang presentasi. Apalagi kecanggihan teknologi yang memiliki tampilan 3D ini bisa digunakan bersama gerakan sebagai contoh pengguna smatphone ini bisa menggeser layar secara langsung saat ditampilkan layar secara 3D, teknologi yang keren bukan.

PROYEKTOR INTERNAL
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditunggu
Teknologi smartphone terbaru 2020 nantinya akan banyak kecanggihan yang tertanam. Sejak beberapa tahun sebelumnya banyak smartphone canggih yang terus diupdate dari segi hardware kendala. Kecanggihan ini akan dilihat nanti pada tahun 2020 dengan adanya proyektor internal yang tertanam dalam smartphone, kita kenal proyektor merupakan hardware yang bisa menampilkan layar yang lebih luas.

Teknologi terbaru ini pasti sangat memanjakan bagi para penggunanya karena nanti bisa memainkan game dan bisa menonton video dengan layar yang lebih luas, jadi bisa melihat rame-rame bareng teman kalian tanpa menggunakan televisi lagi. Kecanggihan teknologi yang saya tulis diatas itu hanya beberapa diantara yang akan kita lihat kecanggihan teknologi di masa depan pada tahun 2020.

Tentu hal ini bukan biasa lagi karena dengan kecanggihan seperti itu kita bisa melihat lebih maju bagaimana kita sampai pada teknologi seperti itu nantinya, harga smartphone tentunya pasti melambung tinggi melampaui jauh dari yang kita rasakan harga smartphone pada saat ini. Dengan kecaggihan yang akan kita lihat nantinya kita harus siap menyongsong teknologi terbaru, namun kalian perlu tahu apakah kalian akan lebih tergantung dengan adanya teknologi terbaru nanti? Jawaban tergantung kalian.

LAYAR BERANDA LEBIH PINTAR
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditungu

Fitur yang kita rasakan sudah maju apalagi nanti, apa yang akan terjadi nanti? Pada teknologi terbaru smartphone 2020. Yang akan terjadi nanti pada tahun 2020 smartphone. Pada tampilan beranda smartphone dengan berbagai fitur aplikasi yang tersedia. Seperti kita disuguhkan aplikasi asisten dari google yang ada. Namun teknologi ini sudah ada sejak beberapa tahun sebelumnya.

Banyak pengguna berharap fitur ini bisa digalakkan dengan menampilkan aplikasi yang memang benar-benar dibutuhkan oleh pengguna smartphone.

VIRTUAL REALITY
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditungu
Dengan inovasi yang berkelanjutan virtual reality alat ini sudah banyak yang mengetahui karena memang sudah ada beberapa teknologi yang menggunakan Virtual reality ini. Nah teknologi smarphone terbaru nantinya akan ada inovasi seperti ini.
Dengan adanya ffitur terbaru yang akan dirasakan nanti pastinya harga smartphone akan mengalami kenaikan.
Teknologi seperti ini akan menambah pengalaman tersendiri bagi pengguna smartphone yang akan hadir pada tahun 2020 nanti jadi tunggu saja.

SISTEM OPERASI YANG CERDAS
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditunggu

Operasi sistem yang tertanam dalam smmartphone ini dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan, seperti halnya android nantinya teknologi terbaru pada smarphone 2020 akan menghadirkan sistem operasi yang lebih tinggi dari sekarang. Ada yang unik dari versi android yang selalu mengalami peningkatan dari tahun-ketahun uniknya dimana? Dari segi nama, operasi sistem android menggunakan nama sesuai urutan abjad contohnya saja, J, K, L, M, N, O, P,  nah dari situ nama huruf depan berurutan abjad seperti Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo dan Pie.

Untuk tahun 2019 masih mentok di Pie, bisa ditebak nanti versi android terbaru akan mengeluarkan versinya dengan huruf yang berawalan O. jadi kita tunggu saja pada tahun 2020 nanti.

KINERJA RAM LEBIH TAHAN
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditungu
RAM merupakan kebutuhan utama dalam smartphone, semakin tinggi RAM maka kinerja smartphone akan lebih cepat. Tingginya RAM pada smartphone ini nantinya akan sangat berguna buat para pengguna yang suka mengerjakann tugas multitasking, karena smartphone tidak akan mudah untuk ngelag.

Teknologi smartphone pada tahun 2020 nantinya kita wajib tunggu. Bagi kalian yang memiliki sartphone berkecepatan tinggi harus mulai menabung untuk membeli smartphone yang memiliki RAM yang sangat tinggi.

BATERAI TAHAN LAMA
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditunggu
Kecanggihan smartphone nanti yang ditanamkan pada tenologi terbaru smartphone 2020 sangat memudahkan bagi para pengguna smatphone. Seperti dittambahnya teknologi pengisian nirkabel, dimana dengan kecanggian teknologi ini semoga nantinya pada tahun 2020 banyak bertebaran pengisian daya baterai nirkbekabel seperti di kantor, di cafe dan tempat umum lainnya banyak tersedia. Semoga ini benar-benar terjadi karena ini masalah yang sering terjadi pada umumnya dikalangan pengguna smartphone.

Dari itu juga kapasitas baterai akan sangat tinggi bisa menyimpan daya dan bahkan membuat smartphone bertahan hingga berhari-hari tanpa mencharger, namun kembali lagi kembali kepada penggunaan.

KAMERA CANGGIH
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditunggu

Kecanggihan yang ditanamakan teknologi terbaru 2020 nanti ada yang sudah kita rasakan sekarang seperti kecanggihan kamera smartphone yang menghasilkan jepretan berkualitas tinggi.
Bisa kita ikuti perkembangannya nanti pada tahun 2020 kamera berkualitas tinggi akan digencarkan karena memang melihat kebutuhan manusia tentang kamera   merupakan kebutuhan sehari-hari untuk menankap gambar yang disukai dan menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi, bukan apalagi nantinya karena kamera akan menjadi alat utama bagi orang yang suka berselfie.

INTERNET MENGGLOBAL
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditungu
Teknologi zaman sekarang sangat cepat berkembang dengan begitu kecanggihan teknologi tidak dapat lepas dari internet. Semua wilayah dibumi sudah dapat menjangkau dan merasakan adanya internet. Ada kabar bahwa google akan kembali meluncurkan satelit untuk memancarkan sinyal internet ke seluruh permukaan bumi.

Kabar datang lagi dari facebook bahwa pihak facebook akan membuat pesawat tanpa awak yang menggunakan teknologi matahari sehingga bisa bertahan selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. dengan adanya pesawat tanpa awak ini maka nantinya dapat mempermudah menyirami jaringan internet keseluruh penjuru bumi kecanggihan ini mendukung teknologi terbaru smartphone 2020.

INTERNET OF THINK
 Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditungu
Kecanggihan teknologi selalu mengalami peningkatan yang sangat cepat. Teknologi zaman indusri 1.0 dulu dalam pekerjaan sehari-hari orang masih menggunakan cara manual namun seiring berjalannnya waktu kini cara itu perlahan mulai ditinggalkan.

Sekarang kita rasakan sudah masuk ke zaman industri 4.0 semua sudah terintegrasi dari alat-alat sudah bisa ditanamkan teknologi sehingga bisa diakses menggunakan smartphone, teknlologi terbaru smartphone 2020 akan selalu mengalami peningkatan yang signifikan misalnya saja mengendalikan lampu nanti bisa menggunakan smartphone yag bisa dikendalikan dari jarak jauh.

kesimpulan
Dengan semakin canggihnya teknologi tebaru smartphone tahun 2020 kita selaku manusia harus bisa mengendalikan teknologi jangan sampai kita yang dikendalikan oleh teknologi. Karena bisa jadi teknologi membuat kita ketergantungan apalagi ditambah dengan semakin mudahnya pemakaian yang membuat kita sulit terlepas dari smartphone. Jadi bijaklah dalam menggunakan smartphone, semoga artikel ini bermanfaat untuk semua.

Artikel Terkait

Inilah 15 Teknologi Terbaru Smartphone 2020 Yang Wajib Ditunggu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email