Kamis, 11 Juli 2019

eFootball PES 2020 Game Terbaru 2020

eFootball PES 2020 Game Terbaru 2020
Saat ini banyak game yang berkembang, pengembang berlomba-lomba untuk menciptakan game yang memiliki tampilan hampir mendekati real seperti nyata, baru-baru ini eSport menjadi game yang menarik banyak perhatian, seperti game sepak bola yang dikenal dengan sebutan Pro Evolution Soccer atau disiingkat PES 2020 dan nama ini mungkin nama yang digunakan untuk game sepak bola ini.

Namun nama PES tidak akan lagi digunakan dalam game yang akan dirilis terbaru nanti, developer utama konami dalam game ini menyatakan untuk game PES 2020 akan diganti menjadi nama eFootball PES 2020, jadi yang awalnya game bernama Pro Evolution Soccer masih dipakai tapi ditambah eFootball di depan. Bukan tidak ada maksud, yang jelas konami memiliki alasan tersendiri kenapa konami mengganti yang awalnya PES menjadi eFootball PES 2020.

Selaku pemilik brand utama Lennart bobzien, memfokuskan game ini ke arah elektronik olahraga, karena kita tahu di negara kita sendiri Indonesia esport, sudah tidak asing lagi digunakan banyak tv lokal yang menayangkan kompetisi game yang bertajuk esport, itulah alasan kenapa diberi nama eFootball PES 2020. Tentunya seri ini pastinya akan lebih menarik dari sebelumnya baik dari segi tampilan dan gerakan pemain yang lebih detail, bisa dikatakan full aprove dari PES yang kita kenal sebelumya, karena banyak vendor game yang sangat bergerak cepat untuk membuat game untuk menciptakan grafis yang lebih nyata nyata.

Banyak sekali kelebihan yang ditanamkan dalam game eFootball PES ini, penyempurnaan dari game sebelumnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar setia game PES 2020 yang akan diganti menjadi nama eFootball PES 2020. Penambahan fitur laga dari sebelumnya yang ada pada game eFootball PES 2020 sangat mendukung game ini untuk menembus pasaran dalam dunia gaming.

Konami selaku developer utama dalam game eFootball PES 2020 tidak menutup diri karena diketahui memang menjalin kerja sama dengan beberapa klub besar yang ada di Eropa seperti Fc Barcelona, Manchester United bukan hanya klub itu saja bahkan dikabarkan game eFootball PES 2020 ini menjalin kerja sama 14 klub ternama yang ada di bumi eropa. Melalui kerjasama ini game eFootball PES 2020 megambil sampel pemain untuk di tiru bagaimana dalam gerakan seperti teknik tendangan, konami menggunakan salah satu pemain FC barcelona. 

Selain itu konami juga menghadirkan jersey baru yang ada di klub eropa , tentunya klub besar yang dihadirkan nanti. Tidak setengah-setengah konami dalam menggarap game ini, sesuai dengan namanya eFootbal PES 2020, tak tanggung konami memilih pemain top ternama yang dijadikan sebagai ambassador untuk mendukung efek yang lebih waw dari game ini.
 
Mungkin kawan sudah tidak sabar ingin memainkan game eFootbal PES 2020, sabar sekarang masih tahun 2019, nanti pada akhirnya akan sampai pada tahun 2020 bagi kalian pecinta game Pro Evolution Soccer 2020, kabar yang dilansir oleh gamecreator, game eFootbal PES 2020 akan dirilis pada akhir bulan juli nanti pada tanggal 30 juli namun ini masih versi demo, jadi harus bersabar buat kalian yang sudah tidak tahan memainkan keseruan game ini.

Plartform yang dapat digunakan nanti untuk memainkan game eFootball PES 2020 ini diantaranya Playstation 4, PC lewat steam dan Xbox One.
eFootball PES 2020 Game Terbaru 2020

Dari kabar yang beredar didalam game demo nanti akan ada 14 tim yang dapat dimainkan seperti Arsenal Fc, Fc barcelona, Colo-colo, Universida de Chile, River plate, Boca Juniors, Vasco da Gama, Corinthians Paulista, Sao Paolo, Flamengo, Pa meiras, 3 tim sisanya masih belum ada pengumuman.
eFootball PES 2020 Game Terbaru 2020
Dan akan ada lebih dari 5 liga yang tersedia dialam game eFootball PES 2020.
Game demo nanti bisa dimainkan baik online maupun offline. Diatas adalah untuk demo jadi dalam memainkan game eFootball PES 2020 tidak secara penuh. Tanggal rilis game eFootball PES 2020 ini kabarnya akan dilepaskan pada tanggal 10 september. Untuk teman-teman yang sudah tidak sabar bermain game ini tahan dulu, karena tidak akan lama lagi kita dapat memainkan secara full.

Nah itulah sedikit informasi mengenai tentang game PES 2020, yang akan mengganti nama baru menjadi eFootball PES 2020 semoga bermanfaat untuk semua.

Artikel Terkait

eFootball PES 2020 Game Terbaru 2020
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email