Rabu, 24 Januari 2018

Usung Layar 4K dengan Kamera Ganda, Ini Spesifikasi Xperia XZ


Saat ini persaingan dalam industri smartphone sangat ketat seiring dengan munculnya berbagai fitur canggih yang ditawarkan oleh masing-masing pabrikan smartphone. Seperti Sony yang sampai saat ini juga masih eksis ikut bersaing dengan mengeluarkan tipe smartphone unggulan pada lini Xperia.

Sony memperkenalkan seri Xperia XZ pada MWC (Mobile World Congress) 2017 yang digelar di Barcelona, Spanyol. Xperia XZ memiliki layar 5,5 inci yang dilengkapi dengan resolusi yang gahar, yaitu 4K HDR pertama yang ada di dunia. Layar 4K yang beresolusi 2.160 x 3.840 membuat layar pada Xperia XZ sangat jernih. Kepadatan piksel smartphone tersebut sebesar 801 piksel per inci.

Spesifikasi Xperia XZ ini sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 835 besutan Qualcomm dengan RAM 4 GB. Selain itu, Xperia XZ dilengkapi dengan memori internal 64 GB yang memiliki slot microSD. Xperia XZ memiliki kamera belakang sebesar 19 MP dan kamera depan sebesar 13 MP yang pasti sangat membuat Anda puas saat berfoto selfie.

Xperia XZ memiliki baterai dengan daya sebesar 3.230 mAh yang sudah memiliki fitur Quick Charge 3.0 yang dapat melakukan pengisian daya baterai dengan cepat. Spesifikasi Xperia XZ lainnya yang membuat Anda akan semakin ingin membelinya adalah dengan adanya Gorilla Glass 5 sebagai pelindung smartphone.


Demikian sedikit ulasan tentang spesifikasi Xperia XZ. Terima kasih sudah membaca artikel kami.

Artikel Terkait

Usung Layar 4K dengan Kamera Ganda, Ini Spesifikasi Xperia XZ
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email