Rabu, 24 Januari 2018

Huawei Produksi Teknologi Pengisi Daya 5 Menit, Seperti Apa Wujudnya?


Salah satu hal yang dicari saat ingin membeli smartphone adalah segala teknologi yang ada pada smartphone tersebut. Salah satu teknologi yang menjadi bahan pertimbangan saat memilih smartphone adalah berbagai fitur canggih pada kamera, kerapatan warna, design dan pilihan warna pada ponsel serta fitur lainnya. Selain itu, kecepatan pengisian daya baterai juga menjadi salah satu nilai tambah yang membuat nilai jual sebuah smartphone menjadi berbeda.

Banyak sekali pabrikan ponsel melakukan riset terhadap teknologi pengisian daya baterai yang lebih canggih dan efisien. Riset tersebut tetap dilakukan meskipun menghabiskan banyak biaya demi hasil terbaik yang bisa didapatkan. Salah satu pabrikan ponsel yang melakukan riset kecepatan pengisi daya adalah Huawei. Huawei mengklaim memiliki keunggulan pada teknologi pengisian daya dengan cepat. Huawei mengklaim dapat mengisi baterai ponsel hingga 48% hanya dalam 5 menit.

Dalam video yang sudah tersebar, terlihat bahwa baterai yang digunakan memiliki konektor yang lebih banyak daripada baterai yang ada pada saat ini.
Dengan memiliki smartphone dengan teknologi pengisi daya 5 menit pasti akan membuat waktu pengisi daya menjadi lebih efisien tanpa menunggu baterai ponsel terisi penuh dalam waktu yang lama.


Demikian penjelasan singkat tentang Huawei produksi teknologi pengisi daya 5 menit. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah membaca artikel kami.

Artikel Terkait

Huawei Produksi Teknologi Pengisi Daya 5 Menit, Seperti Apa Wujudnya?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email