Rabu, 24 Januari 2018

Inilah Wujud Drone Termahal Sedunia


Pada awalnya, drone hanya digunakan untuk kegiatan militer, namun saat ini drone juga digunakan untuk berbagai aktifitas, yang paling umum adalah digunakan untuk pengambilan foto atau video liburan, pre wedding, atau yang lainnya. Jika berbicara tentang drone, hal yang terlintas pertama kali di kepala adalah harganya yang tidak bisa dibilang murah.

Saat ini banyak sekali komunitas drone sebagai hobi dan beradu kemampuan dalam Drone Racing. Jika sudah begitu, drone yang ikut turun tangan adalah drone yang canggih dan tentu saja memiliki harga yang mahal.

Untuk Anda yang penasaran dengan wujud drone termahal, inilah wujud drone termahal sedunia, yaitu Penguin C UAS. Drone termahal sedunia ini masuk dalam kategori unmanned aircraft system (UAS) karena drone termahal ini mampu terbang hingga ketinggian mencapai 3000 m. Jarak kontrol pada drone termahal ini maksimal sejauh 100 km dengan waktu terbang lebih dari 20 jam.

Penguin C UAS memiliki ukuran yang cukup besar sehingga butuh 2 orang untuk mengoperasikan drone termahal sedunia ini. Harga dari drone termahal sedunia ini adalah lebih dari 600 juta rupiah, dengan ukuran dan berbagai fitur canggih yang ada tidak membuat heran jika Penguin C UAS dijuluki sebagai drone termahal sedunia.


Itulah sedikit ulasan tentang wujud drone termahal sedunia yang bisa kami sampaikan. Terima kasih.

Artikel Terkait

Inilah Wujud Drone Termahal Sedunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email