Rabu, 24 Januari 2018

Tips Agar Selalu Sehat dan Tidak Gampang Sakit


Kondisi tubuh kita hanya bisa digambarkan dalam dua kata, yaitu sehat atau sakit. Dan tentu saja yang paling diinginkan adalah agar tubuh selalu sehat dan tidak gampang sakit. Daya tahan tubuh harus selalu baik agar selalu sehat dan tidak gampang sakit. Namun tak jarang daya tahan tubuh kita menjadi lemah dan jatuh sakit. Untuk menghindari hal tersebut, kita harus senantiasa menjaga pola hidup yang baik agar selalu sehat dan tidak gampang sakit.

Berikut tips agar selalu sehat dan tidak gampang sakit :

-       Konsumsi asam lemak omega 3 karena asam lemak omega 3 dapat meningkatkan sistem imun tubuh dengan cepat. Makanan yang banyak mengandung asam lemak omega 3 yaitu salmon, tuna, bayam, dan masih banyak lagi.
-      Anda harus mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung vitamin C karena vitamin C berfungsi untuk membantu memperkuat sistem imun dalam tubuh. Dan menjadikan tubuh selalu sehat dan tidak gampang sakit.
-       Lakukan istirahat atau tidur yang cukup setiap harinya karena kurang tidur dapat membuat daya tahan tubuh Anda menjadi turun dan membuat Anda gampang sakit.
-       Bersihkan rumah secara berkala agar debu dan jamur yang menumpuk tidak mengganggu kesehatan tubuh Anda.
-      Aktif bergerak, seperti berjalan kaki agar tubuh selalu bugar.


Demikian sedikit ulasan tentang tips agar selalu sehat dan tidak gampang sakit. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Tips Agar Selalu Sehat dan Tidak Gampang Sakit
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email