Rabu, 24 Januari 2018

Cara Mengunggah Facebook Story dari Komputer


Facebook pasti sudah dikenal oleh berbagai kalangan, mulai dari laki-laki perempuan atau dari yang muda sampai yang sudah dewasa. Facebook selalu aktif memperbarui berbagai fitur baru yang dapat dinikmati oleh penggunanya. Dan yang paling baru adalah fitur Facebook Story. Facebook Story merupakan fitur terbaru Facebook yang digunakan untuk update status berupa gambar dan video yang akan hilang secara otomatis dalam waktu 24 jam.

Sebelumnya fitur Facebook Story hanya dapat diunggah melalui smartphone, namun sekarang bisa juga mengunggah Facebook Story dari komputer. Facebook Story dapat Anda lihat di sudut kanan atas News Feed pada layar. Lebih tepatnya, Facebook Story terdapat di atas menu Event dan ulang tahun teman.

Facebook Story dihadirkan setelah kesuksesan Mark Zuckerberg cs di Instagram. Selain pada Facebook, fitur ini juga sudah tersedia di layanan lain, seperti WhatsApp dan Facebook Messenger. Fitur Stories memiliki 150 juta pengguna harian pada Instagram dan terus bertambah sampai 250 juta pengguna per hari. Pada Snapchat, fitur Stories memiliki 166 juta pengguna per hari.

Hadirnya Facebook Story membuat pengguna media sosial memiliki media baru untuk berbagi segala foto atau video yang menunjukkan segala aktifitas yang sedang dilakukan.

Itulah sedikit informasi tentang cara mengunggah Facebook Story dari komputer. Terima kasih sudah membaca artikel kami dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Cara Mengunggah Facebook Story dari Komputer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email