Rabu, 24 Januari 2018

Manfaat Jus Alpukat yang Harus Kamu Tahu


Semua buah pasti mengandung berbagai jenis nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Salah satu buah yang juga mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh adalah buah alpukat. Alpukat bisa dikonsumsi dengan banyak cara, ada yang langsung dimakan, sop buah, atau jus.

Jika ingin mengetahui lebih jelas tentang manfaat jus alpukat, berikut manfaat jus alpukat yang harus kamu tahu :

-       Mengkonsumsi jus alpukat dapat membantu untuk menurunkan resiko stres.
-       Manfaat jus alpukat yang lainnya adalah dapat melindungi tubuh dari masuknya bakteri dan kuman.
-       Jus alpukat juga sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut dan kulit kamu. Kandungan vitamin E yang ada dalam jus alpukat bisa membuat kulit kamu terlindung dari radiasi sinar matahari.
-       Jus alpukat dapat melindungi kamu dari masalah penglihatan karena alpukat merupakan sumber buah carotenoid insulin. Dengan ini, mengkonsumsi jus alpukat dapat membuat mata kamu terasa lebih segar.
-       Mengkonsumsi jus alpukat secara rutin dapat melancarkan metabolisme tubuh dan membuang racun yang ada di dalam tubuh. Detoks yang terjadi dalam tubuh dapat membuat kamu menjadi lebih sehat.

Dari berbagai macam manfaat yang sudah disebutkan, harusnya kita menjadi lebih rajin untuk mengkonsumsi jus alpukat. Demikian sedikit  ulasan tentang manfaat jus alpukat yang harus kamu tahu. Terima kasih sudah membaca artikel kami. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Manfaat Jus Alpukat yang Harus Kamu Tahu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email