Rabu, 24 Januari 2018

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


Tanpa kita sadar bahwa gigi adalah salah satu penunjang penampilan yang sangat penting saat berhadapan dengan orang lain. Dengan memiliki gigi yang putih dan bersih pasti akan membuat kita lebih percaya diri untuk berbicara atau tersenyum dengan lepas. Salah satu kendala pada gigi yang membuat kita merasa tidak percaya diri selain bau napas yang tak sedap adalah gigi kuning.

Mengenai gigi kuning, kita bisa mengatasinya dengan cara alami yang tidak berpotensi membahayakan kesehatan. Lalu bagaimana cara memutihkan gigi secara alami? Tanpa perlu panjang lebar lagi, berikut cara memutihkan gigi secara alami :

-       Bersiwak merupakan salah satu cara memutihkan gigi secara alami. Untuk Anda yang beragama Islam pasti sudah mengenal apa itu bersiwak. Bersiwak merupakan menggosok gigi dengan siwak, siwak sendiri berasal dari pohon arak yang banyak ditemui di Timur Tengah dan Asia.
-       Cara memutihkan gigi secara alami yang selanjutnya menggunakan kulit jeruk. Kulit jeruk dapat memutihkan dan membantu menghilangkan karang gigi. Caranya cukup mudah, cukup siapkan kulit jeruk yang masih segar dan kerok bagian putihnya lalu gunakan untuk menggosok gigi dengan sikat gigi. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, tambahkan pasta gigi.


Demikian dua cara memutihkan gigi secara alami yang bisa Anda coba sekarang juga. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba.

Artikel Terkait

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email