Rabu, 24 Januari 2018

Inilah Fitur Unggulan Kamera Galaxy S9 Paling Hits


Samsung seperti tidak pernah lelah untuk terus berinovasi mengusung berbagai fitur canggih pada setiap smartphone yang mereka tawarkan kepada konsumen. Pada Galaxy S9, Samsung menyematkan fitur unggulan pada kameranya. Kamera Galaxy S9 memiliki spesifikasi yang berbeda dengan kamera smartphone Samsung yang lain.

Pada Kamera Galaxy S9 memiliki satu kamera belakang 12 MP dengan (OIS) Optical Image Stabilization. Kamera Galaxy S9 dilengkapi dengan tingkat kecerahan yang tinggi, yaitu f/1,6 dan juga memiliki pengaturan aperture seperti kamera DSLR. Anda bisa menyesuaikan aperture sebelum Anda mengambil gambar. Pengaturan aperture bukan fitur yang pertama kali Samsung hadirkan karena Samsung sudah pernah menghadirkan fitur tersebut pada smartphone high-end yang hanya tersedia secara ekslusif di Tiongkok.

Untuk kamera depan, Kamera Galaxy S9 dilengkapi dengan kamera 8 MP serta autofocus dan sensor pengenalan iris mata. Fitur unggulan yang lain adalah kamera tersebut memiliki fitur yang mendukung untuk slow motion.

Selain Kamera Galaxy S9 yang menjadi fitur unggulannya, layar pada Samsung Galaxy S9 berukuran 5,77 inci dan RAM 4 GB serta baterai yang cukup kuat yakni 3.000 mAh.

Nah, itulah sedikit rincian tentang fitur unggulan Kamera Galaxy S9 paling hits. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel kami.

Artikel Terkait

Inilah Fitur Unggulan Kamera Galaxy S9 Paling Hits
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email