Rabu, 24 Januari 2018

Cara Menjaga Berat Badan Tanpa Diet


Dapat menjaga berat badan agar tetap stabil dan tidak naik merupakan hal sulit bagi beberapa orang, hal tersebut sangat salah karena yang dibutuhkan dalam menjaga berat badan adalah dengan melakukan pola hidup sehat. Banyak sekali cara menjaga berat badan tanpa diet yang bisa membuat berat badan Anda tetap stabil. 

Untuk lebih jelasnya, berikut sedikit ulasan tentang cara menjaga berat badan tanpa diet :

-       Sebagai langkah awal, lakukan cek berat badan secara teratur setidaknya satu minggu sekali dan Anda tidak perlu khawatir jika berat badan Anda naik 1 – 1,5 kg karena tambahan jumlah berat badan tersebut terbilang wajar.
-       Lakukan istirahat yang cukup dan jaga pola makan sehat. Kedua hal ini sangat penting dilakukan untuk menjaga berat badan agar tetap stabil. Selain itu, Anda juga harus bisa mengatur porsi makan agar berat badan Anda tetap terjaga.
-       Cara menjaga berat badan tanpa diet yang selanjutnya adalah mengkonsumsi buah dan sayur serta mengkonsumsi air putih yang cukup. Buah dan sayur dapat Anda gunakan sebagai pengganti cemilan yang biasa Anda konsumsi agar nutrisi dalam tubuh bisa terpenuhi.
-       Lakukan olahraga dengan teratur minimal 1 minggu sekali jika Anda benar-benar sibuk.


Demikian sedikit ulasan tentang cara menjaga berat badan tanpa diet. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel kami yang berjudul ‘Cara Menjaga Berat Badan Tanpa Diet’.

Artikel Terkait

Cara Menjaga Berat Badan Tanpa Diet
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email