Minggu, 06 Agustus 2023

Pilihan Desain Kartu Ucapan Sesuai Momen Perayaan yang Recommended

Momen ulang tahun, natal hingga kelahiran bayi merupakan salah satu momen yang sangat penting dan bahagia bagi seseorang. Salah satu cara merayakan momen special yaitu memberikan hadiah untuk orang terdekat seperti keluarga, teman, sahabat dan orang terkasih.


Selain memberikan kado atau hadiah, kartu ucapan tentu menjadi salah satu hal yang tidak boleh ketinggalan ketika memberikan hadiah. Supaya kado dari Anda terlihat menarik dan special, pilihlah desain kartu ucapan untuk segala momen yang terbaik.




Rekomendasi Kartu Ucapan dengan Desain Menarik


      - Greeting Card Birthday Unicorn


Bagi Anda yang ingin memberikan kartu ucapan untuk anak-anak, memberikan kartu dengan desain yang menarik dan lucu sangatlah direkomendasikan. Anda bisa memberikan greeting card birthday dengan gambar unicorn yang lucu untuk anak-anak.


      - Greeting Card Couple


Bagi Anda yang ingin memberikan kartu ucapan untuk orang yang terkasih, Anda bisa memberikan greeting card couple dengan desain yang manis. Anda bisa memilih desain kartu yang minimalis namun tidak mengindahkan nilai yang memberikan kesan romantis.


Kartu ucapan dengan gambar hati, cup couple bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda. Harga dari greeting card couple juga cukup terjangkau mulai dari 9ribuan.


      - Greeting Card Christmas


Merayakan hari natal juga identic dengan tukar kado. Anda bisa memberikan kado yang disertai dengan greeting card saat perayaan natal.


Greeting card khusus perayaan Christmas biasanya di desain khusus dengan ornament dan pemilihan warna yang identic dengan natal. Perayaan Christmas selalu identic dengan warna merah dan hijau. Anda bisa menyelaraskan bungkus kado dan kartu ucapan dengan warna khas natal.


      - Greeting Card Baby Born


Selain beberapa perayaan diatas, momen berharga lainnya yaitu saat kelahiran seorang anak. Anda bisa memberikan hadiah beserta greeting card baby born untuk orang terdekat yang baru saja melahirkan seorang bayi.


Desain kartu ucapan kelahiran bayi juga biasanya identic dengan gambar bayi atau dengan desain yang manis. Anda juga bisa memesannya melalui online di e-commerce terpercaya untuk memudahkan Anda memilih desain greeting card baby born yang terbaik.

Artikel Terkait

Pilihan Desain Kartu Ucapan Sesuai Momen Perayaan yang Recommended
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email