Kamis, 23 Februari 2023

Kenali Mobil Super Cepat, Meski Tidak Bisa Menandingi Kecepatan Kendaraan Isra’ Mi’raj Rasulullah


Apabila berbicara tentang nilai jual sebuah mobil, maka tidak bisa dipisahkan dengan performa kecepatan yang dimilikinya. Sebab, tidak dapat dipungkiri, bahwa salah satu pertimbangan saat akan membeli mobil adalah performa kecepatan yang dimiliki oleh mobil. Kebanyakan konsumen pasti memilih mobil yang memiliki performa prima dengan kecepatan yang tinggi. Tentang kecepatan sebuah mobil, tidak bisa lepas dari peran Torsi dan Tenaga pada mesin mobil. Torsi dihasilkan oleh daya dorong pada mesin mobil sehingga mobil dapat bergerak. Sedangkan Tenaga dapat dideteksi setelah mobil melaju. Sehingga Torsi lebih mengarah pada akselerasi mobil, sedangkan Tenaga lebih mengarah pada kecepatan. Memang benar jika kecepatan mobil saat ini tidak akan bisa mengalahkan kecepatan Buraq, kendaraan Nabi Muhammad saat naik ke langit ketujuh.


Kecepatan kendaraan yang digunakan Nabi Muhammad SAW saat peristiwa isra miraj / buraq adalah tersebut setara dengan kecepatan kilat dan cahaya. Kecepatan kilat dan cahaya yaitu 300 kilometer atau 186.000 mill per detik. Melihat dari kecepatan tersebut, tentu saja tidak ada kendaraan di dunia ini yang bisa menandingi. Teknologi terbaru di zaman modern sekarang pun juga tidak bisa menciptakan kendaraan dengan kecepatan setara cahaya. Meskipun demikian, Seva.id menyediakan kendaraan yang memiliki kecepatan super cepat versi manusia, yaitu mobil.


Seva.id menyediakan mobil yang memiliki kecepatan super cepat, meski tidak bisa menandingi kecepatan Buraq. Namun mobil yang disediakan yaitu mobil baru dan bekas memiliki kualitas Torsi dan Tenaga yang baik dan terawat. Karena nilai jual sebuah mobil salah satunya memang dilihat dari performa kecepatan yang dimiliki oleh mobil. Transaksi pembelian mobil di Seva.id bisa dilakukan secara online yaitu melalui website resmi Seva.id. Adanya fitur online ini mempermudah user untuk tidak perlu datang langsung ke dealer untuk sekedar melihat-lihat stok mobil. Adanya website online memudahkan user melihat-lihat koleksi mobil baru dan bekas yang disediakan oleh Seva.id. User hanya perlu duduk manis, menyiapkan koneksi internet dan smartphone nya, kemudian tinggal menjelajahi website.

Artikel Terkait

Kenali Mobil Super Cepat, Meski Tidak Bisa Menandingi Kecepatan Kendaraan Isra’ Mi’raj Rasulullah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email