Selasa, 03 November 2020

Info Lengkap Daftar Online Politeknik Sahid Dan Info Kuliah Terbaru

Politeknik Sahid merupakan salah satu perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan sahid Jaya. Sebelum menempuh jenjang pendidikan di perguruan tinggi ini sebaiknya carilah info  mengenai waktu dibukanya pendaftaran mahasiswa Baru. Agar lebih mudah dan leluasa melakukan daftar online politektik sahid sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

 

daftar online politektik sahid

Info Kuliah Terbaru Politeknik Sahid

 

Untuk pemilihan program studi di politeknik sahid  dapat dilihat melalui info kuliah terbaru. Politeknik sahid mempunyai 2 prodi unggulan yaitu perhotelan dan perjalanan wisata. Keduanya merupakan program studi yang saling berkaitan erat antara satu dengan lainnya. Masing-masing program study ini memiliki jenjang pendidikan mulai dari D1, D3 dan juga D4.

 

Jenjang pendidikan D1 ini mempunyai target waktu pembelajaran selama satu tahun dengan gela kelulusan Ahli Pratama pariwisata atau Perhotelan. Untuk jenjang pendidikan D3 waktu pembelajarannya 3 tahun dengan gelar kelulusan Ahli Madya pariwisata atau perhotelan. Sementara D4 mempunyai target pembelajarannya selama 4 tahun dengan gelar Sarjana Terapan Kepariwisataan atau Perhotelan.

 

Untuk program study perhotelan ini politeknik sahid menerapkan pengembangan ilmu pengetahuan dibidang perhotelan. Terutama mengenai ilmu pengelolaan dan pengawasan di bidang perhotelan. Mulai dari bagaimana mengenai manajemen perencaan, pengawasan maupun pengelolaan yang berhubungan dengan jasa perhotelan.

 

Sedangkan untuk program study perjalanan wisata sendiri lebih menekankan pada penerapan dan pengembangan ilmu manajemen dan strategi tentang usaha perjalanan wisata. Contohnya persiapan yang harus dilakukan untuk sebuah perjalanan wisata. Seperti pemilihan destinasi tujuan wisata, pembelian tiket baik domestik maupun internasional dan yang lainnya.

 

Selain kedua program study tersebut Politeknik sahid juga mempunyai program study khusus yang diperuntukkan bagi pendidikan non formal. Program study kursus non formal berbeda dengan prody jenjang D1, D3 atau D4 dengan target waktu pembelajaran yang telah ditentukan.

 

Info lebih lanjut untuk program study kursus non formal ini dapat dilihat pada info kuliah terbaru politeknik sahid yang terdapat di aplikasi gokampus. Selain info mengenai program study terdapat juga info tentang besarnya biaya perkuliahan. Dimana untuk pembayaran uang kuliah juga bisa dilakukan dengan tunai maupun dengan cara mencicil.

 

Cara Daftar Online Politeknik Sahid

 

Bagi lulusan politeknik sahid ini memiliki prospek dan jenjang karir dibidang pariwisata dan perhotelan yang sangat menjanjikan. Di lingkungan pemerintahan yaitu departemen kepariwisataan maupun di lingkungan swasta biasanya pada perusahaan swasta. Bagi kalian yang tertarik untuk kuliah di sini, segera persiapkan kelengkapan dokumen yang diperlukan.

 

Dokumen tersebut antara lain seperti  Surat Tanda Kelulusan, Foto copy KTP, Surat Keterangan Berkelakuan Baik, Surat Keterangan dokter, Pas foto dan yang lainnya. Setelah kelengkapan dokumen terpenuhi langsung melakukan pendaftaran. Berikut info lengkap tentang cara daftar online politeknik Sahid. Yuk kita simak ulasannya.

 

1. Dengan cara mengunjungi website resmi politeknik sahid atau bisa juga dilakukan melalui aplikasi gokampus untuk daftar online dengan cara terlebih dulu mendownloadnya di Google Play Store.

2. Setelah masuk ke halaman website politektik sahid kemudian lanjutkan dengan memilih menu sistem yang terdapat pada pojok kanan bagian atas halaman website.

3.  Setelah itu kemudiam langsung klik tombol pilihan PMB Online.

4.  Kemudian setelah itu maka akan muncul formulir pendaftaran.

5. Langkah selanjutnya kemudian isilah formulir tersebut dengan lengkap, setelah selesai sebaiknya periksa kembali dengan teliti.

6.  Setelah pengisian formulir ini lengkap dan benar pada kolom captha berilah tanda silang saya bukan robot.

7.  Lanjutkam dengan klik tombol Daftar

8.  Setelah proses validasi selesai kemudian ikuti langkah selanjutnya

 

Demikian informasi singkat mengenai cara daftar online politeknik sahid semoga dapat bermanfaat.

Artikel Terkait

Info Lengkap Daftar Online Politeknik Sahid Dan Info Kuliah Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email