Selasa, 16 Mei 2023

Mengenal Bali Villa Wedding, Lokasi Terbaik Untuk Menikah

Bali memiliki beragam lokasi yang indah untuk dijadikan tempat terbaik yang tidak terlupakan, salah satunya untuk menggelar upacara pernikahan. Ada banyak villa di Bali yang bisa digunakan sebagai venue pernikahan terbaik. Hal ini karena villa menawarkan beragam pilihan wedding package. The Surga merupakan salah satu Bali villa wedding venue terbaik yang berlokasi di puncak bukit Peninsula. Untuk informasinya, mari simak ulasan ini.



Upacara Pernikahan Terbaik di Wedding Venue The Surga


Karena villa The Surga terletak di puncak bukit (cliff top), Anda bisa menyaksikan lautan luas sejauh mata memandang. Villa ini juga berada di kawasan favorit pulau Bali, sehingga menikah di tempat tersebut merupakan hal yang sangat membahagiakan. Kawasan Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya, mampu membuat villa ini memberikan pengalaman pernikahan yang begitu mengesankan.


Keindahan pantai Melasti yang lokasinya tidak jauh dari villa, dapat menjadi latar tempat sempurna ketika upacara janji suci ataupun resepsi pernikahan. Dengan memilih Bali villa wedding satu ini, Anda akan mendapatkan momen pernikahan yang membahagiakan dan tidak akan pernah terlupakan. Apalagi pernikahan adalah momen yang harusnya terjadi sekali seumur hidup. 


Wedding venue yang ditawarkan The Surga merupakan yang terbaik di Bali, sebab di dalamnya terdapat fasilitas yang begitu lengkap. Tidak hanya itu, villa ini juga memiliki kapasitas venue yang memadai karena bisa menampung sampai 200 orang. Memilih villa akan membuat Anda dan keluarga lebih mudah untuk mempersiapkan hari pernikahan, sebab bisa menginap dengan total 13 kamar tidur.


The Surga Menawarkan World Class Luxury Wedding Package


Menawarkan paket pernikahan berkelas global, The Surga memberikan berbagai layanan dan fasilitas. Selain itu, villa ini juga menyediakan wedding planner berpengalaman yang akan mendampingi Anda dan pasangan dari awal hingga akhir acara. Pihak wedding planner akan mempersiapkan segala hal yang terkait dengan acara pernikahan secara detail, sehingga Anda tidak merasa kerepotan tentang segala persiapan pernikahan.


Menggelar pesta pernikahan di Bali villa wedding, The Surga menawarkan beragam sajian dan hiburan yang pastinya akan membuat para tamu undangan merasa nyaman dan gembira. Untuk hiburan yang akan tampil, maka bisa disesuaikan dengan konsep pernikahan yang dipilih. Sementara untuk menu makanan yang disajikan oleh pihak villa terdiri dari masakan Indonesia, Chinese dishes, Western food, dan juga masakan khusus vegetarian.


Itulah beberapa informasi mengenai The Surga Villa Estate, wedding vila di Bali yang bisa memberikan Anda momen acara pernikahan terbaik. Untuk itu, pastikan memilih wedding venue yang terbaik sehingga acara pernikahan akan menjadi hari istimewa yang tidak akan pernah terlupakan. Untuk informasi lebih lengkap atau ingin melakukan pemesanan maka bisa berkunjung ke thesurga.com , atau menghubungi kontak yang tertera. 

Artikel Terkait

Mengenal Bali Villa Wedding, Lokasi Terbaik Untuk Menikah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email