Kamis, 09 Januari 2020

Download Status Whatsapp Tanpa Menggunakan Aplikasi 100% Work Whatsapp Original


Download Status Whatsapp Tanpa Menggunakan Aplikasi 100% Work Whatsapp Original
Status sosial media banyak bertebaran di dunia maya seperti yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari jika kita berselancar di dunia internet. Kebiasan yang biasa dilakukan sudah merasuk kedalam jiwa, aktivitas yang dilakukan pasti akan diunggah ke dalam media sosial, sebagai informasi kepada teman kalian atau bukan.     
 
Kebiasan untuk tidak ketinggalan zaman yang sering dilakukan oleh pemuda-pemudi sekarang narsis di dunia maya. Memposting aktivitas yang dilakukan membuat mereka merasa lebih senang. Nah apabila  a yang diunggah itu untuk kebaikan itu merupakang hal yang sangat positif dan perlu diingat jangan menyebar berita hoax.

Info yang diterima oleh orang adalah informasi yang memang berguna, bukan hanya untuk diri sendiri, namun untuk orang lain juga. Apabila informasi yang dibagikan itu adalah informasi tentang kebermanfaatan yang jelas jika orang yang melihat atau membaca juga memiliki kesadaran pasti akan membagikannya.

Maksud dan tujuan artikel ini saya buat itu sama, jika misal yang kita gunakan itu adalah aplikasi whatapps , disitu ada story teman ataupun kerabat. Dari story whatapps itu kita juga ingin membagikannya kepada teman.

Nah saya punya cerita disini, kan saya pernah buat story d whatsapp. Kebetulan story yang saya bagikan itu keren. Satu menit kemudian setelah story saya bagikan tiba-tiba ada teman saya mau minta story yang saya bagikan itu. 

Padahal nih ya jika kalian sudah melihat story whatsapp teman kalian maka otomatis video itu sudah tersimpan di folder penyimpana dalam smartphone kalian.

Jadi kalau ada teman kalian yang masih melakukan hal itu termasuk kurang update. Sistem whatsapp itu sangat canggih. Seperti orang mau download foto hal pertama itu agar bisa dilihat secara online itu harus download dulu kan.

Dan yang kedua kecanggihan sistem yang dimilki oleh aplikasi whatsapp ini adalah foto yang tersimpan di dalam folder smartphone kalian itu akan terhapus sendiri sejak 24 jam sesudah tersimpan di smartphone kalian.

Dan yang perlu kalian sadari sebagai pengguna whatsapp jika kalian mau mendownload story teman kalian baik video ataupun foto agar bisa dishare kembali, kalian tinggal melihat dalam penyimpanan folder pada  smartphone kalian.  Terus bagaimana caranya?
Oke langsung saja cara melihat foto atau video yang sudah kalian lihat di story whatsapp kalian.

Step 1
Cara ini saya menggunakan smartphone xiaomi redmi 4x dan untuk smartphone yang lain caranya hampir sama. Cekidot.

Step 2
Buka penyimpanan berkas di smartphone kalian.
Download Status Whatsapp Tanpa Menggunakan Aplikasi 100% Work Whatsapp Original
(foto aplikasi penyimpanan berkas)
Setelah terbuka kalian buka setting penyimpanan berkas kalian. Dengan merubah dimana pengaturan  awalnya file tersembunyi itu tidak terlihat menjadi terlihat, dengan mengeklik 3 titik seperti pada gambar. Caranya mudah lihat gambar
Download Status Whatsapp Tanpa Menggunakan Aplikasi 100% Work Whatsapp Original

(gambar merubah pengaturan yang tak terlihat menjadi terlihat).
Download Status Whatsapp Tanpa Menggunakan Aplikasi 100% Work Whatsapp Original
ganti dari tampilan tidak terlihat menjadi terlihat atau tampilkan berkas tersembunyi.

Step 3
Langkah selanjutnya adalah pergi ke folder tempat video atau story itu tersimpan. Caranya seperti ini buka folder whatsapp >> media >> Statuses. Folder .Statuses disini tempat foto atau story whatsapp itu berada. Jika kalian tidak merubah pengaturan file tersembunyi itu agar menjadi terlihat, maka folder .Statuses itu tidak akan muncul.

Memang cara ini sederhana tapi masih banyak orang yang bingung dengan cara yang sederhana seperti ini. Karena diluar sana banyak orang  yang bertanya-tanya bagaimana  agar bisa mengambil story whatsapp orang lain tanpa meminta. Jadi hal lucu kalau masih ada orang yang minta foto atau story video whatsapp padahal di smartphone nya sudah tersimpan otomatis.

Oke itulah tutorial tentang cara mengetahui story whatsapp dengan mudah tanpa aplikasi. Jika bermanfaat silahkan bagikan kepada teman-teman kalian. terimakasih.


Artikel Terkait

Download Status Whatsapp Tanpa Menggunakan Aplikasi 100% Work Whatsapp Original
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email