Sabtu, 10 Agustus 2019

Lebih Peka Buat Kalian ! Ketahui 2 Macam Artikel Di Dunia Untuk Penulis Agar Banyak Pengunjung

Lebih Peka Buat Kalian ! Ketahui 2 Macam Artikel Di Dunia Untuk Penulis Agar Banyak Pengunjung

Menjadi seorang penulis blog harus memiliki sebuah ide untuk dijadikan artikel.


Artikel bisa di ibaratkan bahan utama dalam sebuah blog, karena blog tanpa artikel adalah bohong. Namun bagi kalian yang memilik blog pasti tahu tentang menulis blog, langakahh dan ide yang harus di pakai untuk menarik oembaca agar mengunjungi blog kalain. Memang menjadi seorang penulis artikel harus peka yang memang tujuannya untuk menarik pengunjung agar membaca artikel di blog kita. Nah kalian yang sudah terbiasa harus mengetahui 2 macam artikel yang ada di dunia ini. Jadi dengan mengetahui 2 macam artikel ini kalian pasti peka untuk menarik pembaca lebih mudah dari sebelumnya. Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Di bawah ini akan saya paparkan 2 macam artikel yang ada di dunia.

Pertama artikel musiman
Artikel musiman ini adalah artikel yang viral pada waktu itu. Setiap hari tentu ada berita-berita yang sangat viral. Misalnya tentang hasil pemili presiden, pada waktu itu kalian bisa buat artikel tentang pemilu presiden.jadi jangan heran kalian jika artikel kalain dibanjiri oleh pengunjung. Akan tetapi artikel musiman ini adakalannya akan tenggelam dalam postingan, namanya juga artikel musiman ya kalau musimnya pasti banyak yang baca.


Kedua, Artikel permanen (selamanya)
Kelebihan artikel yang kedua ini adalah tidak terhitung oleh masa, baik dari masa nenek moyang kalian atau nanti kalian sampai jadi embah artikel ini pasti tetep dibaca. Seperti apa artikel permanen itu?. artikel permanen itu adalah artikel yang tidak dibatasi oleh zaman, contohnya tentang pengertian. Bisa saja tentang pengertian motivasi. Disana pengertian motivasi tidak akan berubah sampai kapanpun karena memang pengertiannya itu-itu saja. Jadi dengan adanya artikel permanen dalam blog kalian peluang untuk dibaca oleh generasi berapapun akan tetap dibaca. Dengan kata lain asal artikel kalian tidak tenggelam dalam halaman pertama google. Jadi pastikan terlebih dahulu agar artikel kalian ada di peringkat kesatu halaman pencarian google.

Memang buat kita selaku penulis blog tidak boleh serta merta menulis artikel begitu saja. Jika kita sudah membaca artikel ini semoga kalian bisa mengkolaborasikan ilmu yang kalian miliki seperti ilmu SEO , ilmu riset keyword dan lainnya. Cara ini sangat ampuh buat kalian sebagai penulis agar lebih peka terhadap sekitar bagaimana selaku penulis blog agar banyak pengunjung yang mengunjungi website kita.

Sekian artikel yang saya buat kali ini semoga bermanfaat buat kalian. Tunggu artikel selanjutnya ya.

Artikel Terkait

Lebih Peka Buat Kalian ! Ketahui 2 Macam Artikel Di Dunia Untuk Penulis Agar Banyak Pengunjung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email