Kamis, 16 Agustus 2018

Manfaat dari Pipa Rucika untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup


Saat ini kitahidup di zaman yang mana kebanyakan dari Anda menginginkan sesuatu yang praktis untuk memenuhi kebutuhan hidup. Salah satu nya adalah kebutuhan pipa air yang dapat mengalirkan air bersih di rumah Anda. Tentu nya bukan hanya tergantung pada harga nya, namun juga Anda memperhatikan kualitas nya. Banyak orang yang telah menggunakan pipa rucika karena manfaat yang diberikan nya.


Manfaat dan Keunggulan dari Pipa Rucika

1.    Dilengkapi dengan Aksesori yang memadai

Pipa ini memiliki aksesori-skesori pelengkap yang dapat digunakan untuk sebuah sistem saluran air yang sempurna. Dilengkapi dengan 300 sambungan, dengan lem TRUGlue yang sudah terkenal kualitas nya dalam hal merekatkan pipa. 

2.    Memiliki Dua Pilihan Model

Pipa rucika tersedia dalam dua pilihan model yang berbeda, yaitu tipe AW dan tipe D. Pipa ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Anda dalam mengalirkan air bersih, dan membuang air kotor dari dalam ke luar rumah Anda. Semua pilihan model dari pipa ini dapat digunakan untuk saluran bertekanan maupun saluran yang tidak bertekanan. 

3.    Tahan terhadap Sinar UV dan Bahan Kimia

Sinar matahari merupakan hal yang harus dihindari oleh pipa-pipa air di rumah Anda. Namun, lain hal nya dengan rucika yang tahan terhadap pengaruh sinar matahari. Hal ini dikarenakan ketika proses produksi nya menggunakan bahan khusus sehingga dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Material khusus yang ada di dalam nya juga mampu membuat nya bertahan dari kondisi asam dan basa. 

4.    Go Green

Keunggulan yang lain dari rucika adalah terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan. Bahan thermoplastic yang ada di dalam nya mampu di daur ulang, sehingga tidak ada alasan lain bagi Anda untuk tidak menggunakan pipa ini. karena dengan cara ini Anda juga tetap dapat menjaga lingkungan dan tidak mencemari nya. 

5.    Pipa yang Serbaguna 

Pipa ini tidak hanya dapat Anda jadikan untuk saluran air, tetapi Anda dapat memanfaatkan nya juga untuk selubung kabel listrik, karena sifat isolator yang dimiliki oleh rucika tidak dapat menimbulkan api. Sehingga Anda tidak perlu khawatir karena pipa ini aman untuk digunakan. Sangat bermanfaat, bukan? 

6.    Rucika memiliki Kualitas yang Premium

Selain harga rucika yang murah, bahan-bahan nya juga berkualitas Japanese Industrial Standard (JIS), sehingga tidak akan mudah pecah. Pipa ini mampu bertahan selama 30 tahun tanpa khawatir akan menimbulkan korosi yang biasa nya terjadi pada pipa besi dengan bahan-bahan nya yang premium. 

7.    Rucika telah Didukung oleh Fitting yang Lengkap

Rucika telah menjamin instalasi sambungan dari saluran pipa, karena produk nya yang di dukung oleh lebih dari 300 jenis sambungan.

Artikel Terkait

Manfaat dari Pipa Rucika untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email