Rabu, 07 Februari 2018

Cara Menghilangkan Iklan Saat Browsing di iPhone

Cara menghilangkan iklan saat browsing di iPhone menggunakan safari.

Internet sudah tak asing lagi di telinga kita semua. Pasti semua orang sudah tau apa itu internet. Internet yaitu kependekan dari (Interconnection Networking) yang kita kenal sebagai media yang mempunyai layanan pengguna di berbagai belahan dunia. Internet seringkali kita gunakan untuk pencarian informasi sehingga dengan seringnya warganet menggunakan layanan internet membuat pengiklan lebih banyak menggunakan dan memanfaatkan internet sebagai tempat untuk menyangkan iklan.
Tayangan iklan pasti sering dijumpai oleh warganet pada saat menggunakan layanan internet. Paling sering yaitu ketika browsing mencari artikel yang kita butuhkan, dan pasti itu sangat mengganggu pengguna untuk membaca.

karna itu, disini saya akan berbagi sedikit ilmu tentang Cara Menghilangkan Iklan Saat Browsing di iPhone

Gunakan Safari
Safari adalah aplikasi bawaan yang sudah tersedia di iPhone yang mempunyai fungsi seperti google pencarian. Sehingga dengan safari anda tidak perlu lagi menginstal atau menggunakan google chrome atau google firefox karena di dalam safari sudah ada google. Jadi, anda bisa gunakan aplikasi ini untuk layanan internet.

Browsing
Coba sobat browsing apa saja. Sebagai contoh disini saya ketik Kriteria wanita penakluk cinta, selanjutnya akan muncul hasil google pencarian. kemudian pilih salah satu artikel maka akan muncul tampilan artikel yang ada iklannya.

Hilangkan Iklan
Tentu sangat mengganggu sekali kalau ada iklan apalagi iklan tayang yang menutupi bagian body artikel yang hendak kita baca. karena itu sembunyikan iklannya dengan mengklik/Tap simbol Align yang ada di pojok kiri atas maka tampilan akan berubah menjadi tampilan yang tidak beriklan.

Selain menghilangkan iklan, sobat juga bisa mengatur sendiri font tulisan dengan font yang sudah tersedia disitu, dan juga bisa mengganti warna background dengan warna yang tersedia.

Demikian cara menghilangkan iklan saat browsing di iPhone, semoga bermafaat.
Terima kasih !

Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Iklan Saat Browsing di iPhone
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email