Sabtu, 14 Desember 2019

Download Aplikasi Kinemaster Tanpa Watermark

 Aplikasi Kinemaster Tanpa Watermark
Kembali lagi ketemu dengan saya pada postingan kali ini, ya katakanlah meskipun kita tidak bertatap muka tapi setidaknya kita bisa bertemu dalam blog sehati selama nya atau dikenal dengan blog zetram.

Sejak kemarin . kenapa saya tidak memposting sudah hampir berbulan-bulan tidak membuat artikel baru. Karena kesibukan saya di dunia kampus. Biasanya kemarin waktu liburan  satu hari itu hampir satu artikel yang saya upload tapi sekarang tidak. Malah yang terjadi upload nya itu satu bulan satu kali. Ini terjadi karena saking tidak sempat nya. 

Kalau kita sadar Nikmat yang perlu kita sadari salah satunya adalah nikmat sempat. Karena dengan sempat kita dapat melakukan berbagai hal. Contohnya sempat menulis artikel, sempat baca buku. Jadi bersyukurlah buat kalian yang masih bisa diberikan kesempatan untuk bisa melakukan hal yang bermanfaat dan menggunakan waktu sebaik mungkin.

Nah untuk kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah aplikasi edit video yang sangat Populer saat ini,. Banyak para YouTubers atau seorang editor video Menggunakan aplikasi ini. Apakah nama aplikasi nya ?
Kinemaster itulah nama sebuah aplikasi yang sangat viral. Tergantung kreatifitas kalian bagaimana mengedit video biasa-biasa aja menjadi luar biasa.

Ada kelebihan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi kinemaster lainnya. Aplikasi ini tanpa watermark. Apa itu watermark. Watermark adalah tanda air, kan ada tuh aplikasi edit video setelah di edit muncul tulisan dipojok nama aplikasi yang dipakai. Itu adalah watermark, tapi efeknya apa? Sebetulnya tidak ada efeknya sih. Hanya saja kurang profesional kelihatan nya.

Kelebihan aplikasi yang saya bagikan ini tanpa watermark . Jadi terasa lebih profesional hasil video nya. Untuk kalian yang ingin mendapatkan aplikasi nya silahkan download aplikasi kinemaster nya di bawah ini.


Jika bermanfaat silahkan bagikan ke teman-teman kalian. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini. Tunggu artikel selanjutnya ya

Artikel Terkait

Download Aplikasi Kinemaster Tanpa Watermark
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email