Rabu, 26 Juli 2017

Trik Agar Blog Sering Dikunjungi

The trick for blog frequented
Halo guys, bagi kalian yang masih pemula seperti saya mungkin agak kesulitan mencari pengunjung yang tetap. sayapun demikian, bahkan saya hampir bosen dan sempat kepikiran untuk keluar dari dunia blog karna melihat pageviews yang hanya 10. bayangkan guys hanya sepuluh pengunjung perhari mungkin kalian bisa tebak siapa yang mengunjungi blog saya. jawabannya adalah saya sendiri. hahaa kasian
Overview
Namun saya tetap mempertahankan, saya kembali menulis, dan alhamdulillah sekarang sampai 1000 pengunjung perhari. dari pengalaman dan berbagai referensi saya beberapa bulan sebelumnya dapat di analisa bahwa untuk mencari pengunjung tetap, sobat bisa ikuti trik - trik dibawah ini.

Trik Agar Blog Sering Dikunjungi

1. Rajin Menulis
ini adalah cara yang perlu sobat lakukan dalam dunia blogging. kenapa harus rajin menulis ? karena kalau sobat rajin menulis maka pengunjung akan selalu menemukan hal - hal baru dari tulisan sobat. Jadi ada kemungkinan pengunjung akan balik lagi mengunjungi blog sobat dan bahkan mungkin akan di subscribe oleh banyak pengunjung atau pengguna internet.

2. Buat Artikel Langka
Cara kedua adalah dengan membuat artikel langka atau yang tidak banyak ditulis oleh para blogger lainnya sehingga memungkinkan artikel yang sobat tulis cepat terindeks dan muncul di halaman pertama pada google pencariaan atau search engine. dengan begitu maka blog sobat akan cepat mendapat pengunjung yang banyak.

3. Arikel Yang Selalu Dibutuhkan
ketiga, yaitu dengan cara membuat arikel yang selalu dibutuhkan oleh para pengguna. contohnya seperti tutorial desain, aplikasi, tips - tips atau yang lainnya yang menurut sobat selalu dibutuhkan oleh warganet. hindari menulis berita yang sedang hangat dibicarakan atau trending topic karna jika sobat menulis tentang sesuatu yang sedang ngetrend maka ketika topik itu sudah kadaluarsa pengunjung tidak akan balik mengunjungi blog sobat.

4. Manfaatkan Media Sosial
Nah, setelah sobat melakukan ketiga trik di atas terakhir adalah promosi artikel yang sudah sobat tulis dengan memanfaatkan media sosial seperti facebook, twitter, path, line, BBM, WA dan media sosial lainnya.

Oke gan, itulah beberapa trik agar blog sering dikunjungi.
semoga bermanfaat, sampai jumpa !

Artikel Terkait

Trik Agar Blog Sering Dikunjungi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email